Simak Spesifikasi dan Harga Motor Sonic 150R Bekas

Simak Spesifikasi dan Harga Motor Sonic 150R Bekas

Motor Sonic 150R merupakan salah satu produk motor bebek sport yang diproduksi oleh Honda-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Meski sudah diluncurkan sejak tahun 2015 motor Sonic 150R masih banyak diminati oleh berbagai pihak. 

Nah, jika Anda ingin membeli motor Sonic 150R masih tersedia di pasaran hingga saat ini, baik unit baru maupun bekas.

Namun, perlu diketahui, harga motor Sonic 150r bekas 2024 tentunya berbeda dengan harga baru. Harga Honda Sonic bekas paling murah dijual sekitar Rp7,3 jutaan hingga Rp18 jutaan.

Mahal murahnya harga motor Sonic bekas dipengaruhi oleh kelengkapan surat-surat, kondisi fisik motor, dan cakupan kilometer. Harga motor Sonic second jauh lebih murah dari pada harga unit baru.

Berdasarkan harga pasaran yang ditetapkan Honda pada 2024, motor Sonic baru dijual dengan harga Rp25 jutaan. 

BACA JUGA:Intip 6 Tips Menang Kegiatan Lelang Mobil Hanya di Rumah Saja

Perbedaan harga yang siginifikan ini membuat motor bekas menjadi alternatif bagi pembeli dengan budget terbatas. 

Untuk menjadi pertimbangan saat membeli motor Sonic 150R bekas, ada beberapa spesifikasi yang ditawarkan agar dapat melihat fitur pada motor Sonic 150R bekas, apakah masih bagus atau tidak, berikut diantaranya: 

Spesifikasi Motor Sonic 150R

Motor Sonic 150R merupakan salah satu produk motor bebek sport yang diproduksi oleh Honda. Sesuai dengan namanya, spesifikasi motor Honda Sonic 150R sudah dilengkapi dengan mesin 150 cc.

Mesin Honda Sonic mampu memberikan tenaga maksimal 15.82 hp pada 9.000 rpm dan memiliki kecepatan maksimum 130 kilometer per jam. Motor ini juga dapat menghasilkan torsi maksimal 13.5 Nm pada 6.500 rpm.

BACA JUGA:Keren! Neta V Jadi Armada Taksi Ramah Lingkungan

Mesin motor Honda Sonic 150R juga sudah dilengkapi dengan sistem Double Overhead Camshaft (DOHC). Teknis mesin memanfaatkan 4 katup pada satu silinder, lengkap dengan pendingin tipe basah (cairan).

Transmisi motor terdiri dari 6 kecepatan (gigi). Sementara itu, pegasnya memanfaatkan Swing Arm (belakang) dan Telescopic Fork (depan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: