Tawarkan Empat Mode Berkendara, Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Hyundai Creta

Tawarkan Empat Mode Berkendara, Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Hyundai Creta

Spesifikasi dan harga dari Hyundai Creta-Pinterest -

Jika mobil Creta dicuri, pemiliknya dapat meminta bantuan ke Call Center untuk mematikan mesin mobil tersebut.

Hyundai Creta memiliki fitur Hyundai SmartSense dengan beragam sensor. Fitur ini dapat memantau area di sekitar mobil dan mengidentifikasi potensi bahaya saat mengemudi. 

Fitur lainnya seperti Lane Keeping & Lane Following Assist (LKA & LFA) juga disematkan pada tipe Prime untuk membantu menjaga mobil tetap berada di dalam jalur dengan memberikan informasi visual dan audio, serta dapat membantu mengembalikan mobil ke jalur yang benar jika keluar dari jalur.

Ada juga fitur Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) yang mengawasi kendaraan di belakang dan mengaktifkan rem otomatis jika ada bahaya.

Selanjutnya, fitur Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA) yang beroperasi saat mobil melakukan parkir mundur dan akan memberikan peringatan serta mengaktifkan rem jika diperlukan ketika mendeteksi kendaraan mendekat.

BACA JUGA:Simak Cara Cek Tarif Tol Online Sebelum Mudik Lebaran 2024, Bisa Lewat Google Maps

4. Mesin

Bicara soal spesifikasi Hyundai Creta tentu tidak boleh melupakan bagian mesin. Hyundai Creta dilengkapi dengan mesin bensin Smartstream berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 113 hp pada 6.300 rpm dan torsi puncak mencapai 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi setiap pengemudi, terdapat empat mode berkendara yang tersedia pada Creta, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport. Selain itu, ada dua opsi transmisi yang ditawarkan, yaitu transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis Intelligent Variable Transmission (IVT).

Harga Hyundai Creta

Jika Anda sudah mempertimbangkan untuk membeli mobil yang satu ini. Hyundai Creta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 291,3 Juta hingga Rp 408,3 Juta. Berikut harga Hyundai Creta yang dilansir dari situs Hyundai Mobil Indonesia.

  • Hyundai Creta Active MT: Rp 291,3 Juta 
  • Hyundai Creta Trend MT: Rp 313 Juta 
  • Hyundai Creta Trend IVT: Rp 333,5 Juta
  • Hyundai Creta Dynamic Black Edition: Rp 350 Juta
  • Hyundai Creta Style IVT: Rp 376 Juta
  • Hyundai Creta Prime IVT: Rp 408,3 Juta

BACA JUGA:Tips Cara Mematikan Alarm Mobil Yang Tiba-Tiba Bunyi, Jangan Panik

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga Hyundai Creta. Dengan mengetahui spesifikasi dan harga yang sudah dijelaskan di atas, tentu Anda dapat membertimbangkan jika ingin membeli mobil yang satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: