Tawarkan Empat Mode Berkendara, Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Hyundai Creta

Tawarkan Empat Mode Berkendara, Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Hyundai Creta

Spesifikasi dan harga dari Hyundai Creta-Pinterest -

Creta juga memiliki layar Display Audio 8 inci yang menyediakan berbagai fitur hiburan yang dapat terhubung ke smartphone. Kemudian untuk menjaga kenyamanan, Creta menyediakan Ventilated Seat. 

Dalam fitur Ventilated Seat ini, terdapat beberapa kipas yang mengalirkan udara dingin yang selanjutnya disalurkan melalui lubang-lubang mikro pada bagian bawah dan bagian belakang kursi depan. 

Fitur ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dengan menekan tombol yang terletak di konsol transmisi. Selain itu, ada juga panoramic sunroof yang dapat menambahkan sentuhan mewah pada mobil ini.

2. Eksterior

Jiak dilihat, eksterior Hyundai Creta yang diperkenalkan di Indonesia memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan versi yang tersedia di India. 

Jika dilihat dari luar secara keseluruhan Hyundai Creta memiliki tampilan eksterior yang modern dan stylish. Di bagian depan mobil, kita bisa melihat elemen unik Creta dengan pemasangan Parametric Jewel Hidden-Type DRL yang memberikan kesan berbeda dengan mobil-mobil lainnya. 

BACA JUGA:Simak Cara Cek Tarif Tol Online Sebelum Mudik Lebaran 2024, Bisa Lewat Google Maps

Kemudian di bagian samping, Anda bisa melihat perpaduan warna two tone yang memberikan kesan sporty. Hyundai juga menambahkan sentuhan sporty dengan melengkapi Creta dengan Diamond Cut Alloy Wheels berukuran 17 inci.

Saat pertama kali diperkenalkan Hyundai Creta hadir dengan empat varian yaitu Active, Tren, Style, dan Prime. Kemudian pada tahun 2023, varian Hyundai Creta baru resmi diluncurkan bernama Hyundai Creta Dynamic Black Edition. 

Nah, perbedaan utama varian ini dengan yang lain terdapat pada tampilannya yang serba hitam sehingga terlihat lebih sporty dan dapat menunjukkan kesan "stealth".

3. Fitur

Pada bagian depan, Hyundai Creta menggunakan lampu DRL model Parametric Jewel Hidden untuk memberikan penerangan yang kuat saat malam hari. 

Sedangkan pada sisi belakang, terdapat high-mounted stop lamp yang berfungsi sebagai penanda ketika mobil sedang mengerem, membantu mencegah tabrakan dari kendaraan di belakangnya.

BACA JUGA:Buruan Kolektor! Edisi Terbatas Motor Legendaris Yamaha RX-R Adik dari RX-King

Selain itu, Hyundai Creta juga dilengkapi dengan beragam fitur keamanan. Contohnya fitur stolen vehicle notification & stolen vehicle tracking yang dapat memberikan pemberitahuan ke smartphone pemilik jika ada indikasi pencurian dan memungkinkan pemilik untuk melacak posisi mobil mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: