Ingin Membuka Pintu Rezeki di Malam Hari, Baik di Langit Maupun Bumi, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa Ini

Ingin Membuka Pintu Rezeki di Malam Hari, Baik di Langit Maupun Bumi, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa Ini

Ustaz Adi Hidayat bagikan doa untuk membuka pintu rezeki di langit dan bumi-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Tentunya, kita semua berharap tidak memiliki utang, baik itu sedikit maupun banyak.

Hutang merupakan tanggung jawab yang harus dilunasi kepada pemberi pinjaman. Meskipun utang bisa menjadi alat untuk saling membantu antar sesama, tetap saja utang harus dibayar sesuai kesepakatan.

Namun, terkadang dalam perjalanan hidup, kita menghadapi tantangan yang di luar kontrol kita, sehingga terpaksa mengandalkan cara mengatasi masalah sementara dengan cara lain.

BACA JUGA:Kecerdasan Anak Meningkat 10 Kali Lipat, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Cara Terbarunya

BACA JUGA:Agar Doa Cepat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Panjatkan di 3 Tempat Mulia Ini

Sayangnya, seringkali pendekatan semacam itu justru membuat masalah semakin rumit, menyebabkan utang bertambah banyak, dan sulit untuk melunasinya.

Meskipun telah berusaha sebaik mungkin, hasil yang diharapkan belum juga terwujud.

Penting untuk diingat bahwa tidak hanya usaha yang harus ditekuni, tapi juga doa harus diperbanyak. Terkadang, kesibukan dalam menghasilkan uang untuk melunasi utang membuat kita lupa atau bahkan mengabaikan kewajiban berdoa. Namun, kita seharusnya tidak melupakan bahwa Allah SWT Maha Kaya, sehingga wajar jika kita berharap dan memohon langsung kepada-Nya.

Dalam satu kesempatan, Ustaz Adi Hidayat membagikan tentang keutamaan amalan sebelum maghrib yang bisa membuka pintu rezeki baik di langit maupun di bumi.

Ustaz Adi Hidayat menganjurkan untuk selalu mengamalkan doa pendek tersebut, yang bisa dibaca oleh laki-laki setelah menunaikan sholat Jumat.

Doa ini memiliki izin dari Ustaz Adi Hidayat dan dapat diamalkan oleh siapa pun, baik laki-laki maupun perempuan, meskipun waktu pelaksanaannya berbeda.

"Bagi antum yang laki-laki, Jangan cepat-cepat keluar, dzikir walau sejenak, bacakan doa ini selepas sholat Jumat," pesan Ustaz Adi Hidayat.

ntuk kaum perempuan, Ustaz Adi Hidayat menganjurkan untuk membaca doa tersebut setelah Sholat Asar menjelang Maghrib.

Ini adalah waktu yang dianjurkan untuk mengamalkan doa tersebut bagi perempuan, sebagaimana disarankan oleh Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: