Pembacok Tetangga Terekam CCTV Saat Malam Takbiran Berhasil Ditangkap

Pembacok Tetangga Terekam CCTV Saat Malam Takbiran Berhasil Ditangkap

Pelaku pembacokan berhasil ditangkap Polsek Gading Cempaka-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa berdarah yang terjadi pada Selasa malam (9/4/2204) di Jalan Belimbing, Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, tepatnya pada saat malam takbiran Idul Fitri 1445 H/2024 berhasil diungkap oleh tim opsnal Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu.

Pelaku yang tak lain tetangga korban ini sempat melarikan diri usai melakukan tindak penganiayaan terhadap korban Faizal (23) dengan cara membacok pipi korban dengan sebilah pisau.

Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Kompol Kadek Suwantoro mengatakan, pelaku diringkus di kawasan Panorama Kota Bengkulu pada Sabtu (13/4/2023). 

Saat ini, terhadap pelaku AA (47)sudah di bawa ke Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas perbuatannya yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian pipi dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Dibacok Tetangga Saat Malam Takbiran, Diduga Masalah Sepele

"Pelaku sudah berhasil ditangkap dan saat ini sudah dibawa tim Opsnal ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Kompol Kadek, Minggu (14/4/2024).

Kapolsek Gading Cempaka menjelaskan, persoalan yang terjadi antara korban dan pelaku didasari hal yang sepele dan kesalahpahaman.

Dimana antara korban dan pelaku bertetangga, kemudian pelaku tidak terima melihat banyaknya tumpukan sampah di halaman rumahnya.

Selain itu, persoalan ini juga terjadi karena korban memindahkan kotak jualannya ke halaman pelaku.

Pelaku yang mengetahui hal itu langsung tersulut emosi dan langsung membacok korban dengan sebilah pisau.

BACA JUGA:Diduga Gara-gara Puntung Rokok, Ruko Bertingkat di Rawa Makmur Terbakar

"Pelaku tersulut emosi dan langsung melakukan tindak penganiayaan. Akibatnya korban mengalami luka di pipi bagian kiri," pungkasnya.

Sementara itu, tak hanya pelaku tim opsnal juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan pelaku saat kejadian berlangsung. (Tri).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: