Ingin Mendapatkan Rezeki yang Melimpah, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Membaca Surah Ini di Pagi Hari

Ingin Mendapatkan Rezeki yang Melimpah, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Membaca Surah Ini di Pagi Hari

Ustaz Adi Hidayat bagikan amalan agar rezeki melimpah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Ustaz Adi Hidayat telah mengungkapkan tentang keutamaan membaca surat tertentu setiap pagi yang diyakini sebagai amalan untuk mendatangkan rezeki berlimpah.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa rezeki seseorang bisa datang dari berbagai arah, bahkan dari tempat yang tidak terduga sama sekali.

Salah satu amalan yang dapat membantu seseorang yang mengalami kesulitan ekonomi atau rezeki adalah amalan khusus yang dapat dilakukan di pagi hari.

Ustaz Adi Hidayat menekankan pentingnya konsistensi dalam melakukan amalan ini. Dia menyarankan agar cara membacanya dilakukan dengan benar agar mendapatkan keutamaan yang besar dari ayat atau surat tersebut.

Amalan ini dianjurkan untuk dilakukan saat melaksanakan Shalat Dhuha di pagi hari dengan melaksanakan empat rakaat.

"Contohnya ada empat rakaat shalat dhuha, atas izin Allah SWT dapat mempermudah datangkan rezeki bila khusyuk dalam sholatnya, ikhtiarnya benar, dan permohonannya bagus," kata Ustaz Adi Hidayat

Menurut penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat, surat yang dipercaya dapat membawa rezeki yang tak terduga adalah Surat At-Talaq, terutama pada ayat 2-4. 

"Ada lagi dibuka dari kesulitan rezekinya datang dari sisi yang tidak terduga, pada Quran Surat 65 akhir ayat kedua sampai awal ayat keempat," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Agar Tetap Istiqomah Ibadah Setelah Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Tipsnya

BACA JUGA:Agar Doa Melesat, Semua Hajat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Berdoa di Jam-jam Berikut

Menurut Ustaz Adi Hidayat, disarankan untuk membaca tiga ayat tersebut dari Surat At-Talaq ketika melaksanakan Shalat Dhuha, dengan harapan untuk mendapatkan rezeki yang tidak terduga.

Itulah penjelasan Ustaz Adi tentang surah yang sebaiknya kita baca di pagi hari agar mendapatkan rezeki yang melimpah. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: