Simak Cara Melihat Nomor Rekening dan Daftar Kode Virtual Account Aplikasi Dana

Simak Cara Melihat Nomor Rekening dan Daftar Kode Virtual Account Aplikasi Dana

Nomor rekening DANA sebenarnya ialah nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi keuangan digital-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dana merupakan pilihan bagi sebagian orang yang ingin bertransaksi dengan cara mudah. Selain itu, cara melihat nomor rekening DANA merupakan hal yang mudah loh, bahkan kita hanya perlu mengingatnya. 

Lantas, bagaimana cara melihat nomor rekening dana? Yuk, simak ulasan berikut ini. Sama halnya dengan ID DANA, nomor rekening DANA sebenarnya ialah nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi keuangan digital tersebut.

ID DANA biasanya digunakan nomor rujukan saat top up saldo DANA. Selain itu, fungsi mengetahui nomor ID DANA sebagai nomor virtual account jika top up saldo DANA melalui bank dan sebagai nomor kode ketika para pengguna ingin kirim saldo atau menerima saldo dari teman

Cara Melihat Nomor Rekening DANA

Apabila kamu ingin melakukan top up DANA atau menerima saldo dari akun teman akan tetapi lupa nomor DANA yang terdaftar, berikut ini ialah cara mudah mengecek nomor id DANA yang bisa kamu ikuti.

BACA JUGA:Miliki 6,5 Juta Anggota, iPanel Online Aplikasi Terpercaya Yang Sangat Menjanjikan Untuk Hasilkan Saldo DANA

1. Buka Aplikasi DANA

Pertama, kamu bisa membuka aplikasi DANA di ponsel kamu. Biasanya sebelum masuk, kamu diminta untuk memasukkan nomor PIN.

2. Pilih Menu Saya

Jika berhasil masuk ke tampilan utama, silakan pilih opsi menu "Saya" pada bagian pojok kanan bawah.

3. Berhasil Melihat Nomor Rekening DANA

Lalu, kamu akan melihat informasi seputar Akun Saya yang terdiri dari status akun (premium), nama, nomor ponsel atau nomor rekening. Apabila kamu ingin melihat kode QR, silakan klik "Tampilkan QR" dan kamu juga bisa membagikan QR profil tersebut sehingga mudah untuk mentransfer atau isi saldo DANA.

BACA JUGA:Buruan AJukan Sekarang! Tidak Sampai 15 Menit, Ini Dia Syarat dan Cara Pengajuan KUR BCA 2024

Daftar Kode Virtual Account DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: