PKS Siap Dampingi Bundra Jaya

PKS Siap Dampingi Bundra Jaya

\"logo-pks\"TAIS, BE - Sebagai partai pengusung Bundra Jaya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengantongi 5 nama kadernya untuk mendampingi Bupati Seluma Bundra Jaya hingga tahun 2015 mendatang. Nama-nama itu adalah Suhandi SSos dan Martoni SHi, keduanya anggota DPRD Seluma, Ketua DPD PKS Seluma Rudi Rusdianto, Siswadi dan Lukman anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

\"Nama-nama itu didapatkan setelah dilakukan penjaringan partai. Nantinya akan kita serahkan ke bupati serta partai pengusung lainnya yakni PKPI,\" terang DPD PKS Seluma, Rudi Rusdianto.

Tidak hanya dari kalangan internal, PKS juga menyiapkan nama dari kalangan eksternal partai. Hanya saja untuk nama dari luar partai pihaknya belum bersedia untuk menyebutkan.\"Sejumlah nama dari luar kader partai juga kita siapkan sebagai alternatif,\" paparnya.

Disisi lain,  Ketua Komisi II DPRD Seluma Jonaidi, SP mengatakan saat ini pimpinan DPRD harus segera membahas untuk pengisian kursi Wabup yang masih kosong. Sesuai dengan aturan, setelah 60 hari dilantik, maka jabatan wabup yang kosong harus segera diisi.

\"Kami minta pimpinan DPRD segera membahas hal itu. Tidak mungkin dalam waktu 2,5 tahun ini, bupati menjalankan tugas tanpa didampingi wakilnya,\" pungkasnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: