Segini Harga Mobil Suzuki Swift Bekas, Simak Harga dan Tips Sebelum Membeli

Segini Harga Mobil Suzuki Swift Bekas, Simak Harga dan Tips Sebelum Membeli

Cara perawatan motor matic уаng bеnаr-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Para pecinta mobil bekas pasti tahu yang namanya Suzuki Swift, mobil yang satu ini merupakan salah satu mobil hatchback kompak yang populer di pasar mobil bekas di Indonesia. 

Meskipun ukurannya kecil, Suzuki Swift memiliki performa yang cukup gesit dan dirancang dengan dimensi yang kompak sehingga sangat cocok dipakai berkendara di daerah perkotaan atau untuk kebutuhan sehari-hari.

Desainnya yang stylish dan aerodinamis juga membuatnya menarik di mata penggemar mobil.

Tidak cuma itu, Suzuki Swift dikenal sebagai mobil yang irit bahan bakar. Desain interiornya juga nyaman dan cukup modern dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti airbag sehingga memberikan keamanan tambahan bagi pendendara.

BACA JUGA:Ini Dia Warna dan Grafis Terbaru XMAX Connected, Ubah Penampilan Jadi Lebih Sporty

Model dan Harga Suzuki Swift Bekas

Generasi Pertama (2005-2011): Memiliki desain yang mengotak dengan mesin 1.5 liter. Model ini tersedia dalam varian GL dan GX. Untuk harga bekasnya, berkisar di antara Rp 80 -150 juta.

Generasi Kedua (2012-2017): Memiliki desain yang lebih modern dengan mesin 1.4 liter. Model ini tersedia dalam varian GA, GL, dan GX. Di tahun ini, harga bekasnya mulai dari Rp 100-200 juta.

Generasi Ketiga (2017-Sekarang): Memiliki desain yang lebih sporty dengan mesin 1.2 liter. Model ini tersedia dalam varian GA, GL, dan GX. Harga bekasnya paling mahal disbanding generasi sebelum-sebelumnya, yaitu di kisaran Rp 150-250 juta.

Harga Suzuki Swift second sendiri berbeda-beda bergantung dari beberapa faktor antara lain:

BACA JUGA:5 Tips Mudah Merawat Sistem Pengereman Sepeda Motor

1. Usia Mobil

2. Kilometer Pemakaian

3. Kondisi Mesin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: