Waka DPRD Dapat Kawasaki

Waka DPRD Dapat Kawasaki

\"klx\"TUBEI, BE - Meskipun tahun anggaran 2011 lalu dua Wakil Ketua DPRD Lebong mendapatkan tambahan kendaraan dinas masing-masing satu unit jenis Toyota Hi Lux Doubel Cabin, mungkin dirasa belum cukup untuk mendukung kinerja mereka.

Dua Wakil Ketua I DPRD Ropi Elyan Joni SE dan Wakil Ketua II Erlan Joni sudah mendapatkan kendaraan dinas roda dua pada tahun anggaran 2012 lalu. Meskipun hingga tahun anggaran 2013 ini, dua unit motor jenis tril tersebut belum jelas apakah sudah diserahkan atau belum, namun sudah memiliki nomor polisi.

Masing-masing Kawasaki LX 150 C (KLX 150 S) BD 2711 HY dan BD 2710 HY. Belum diketahui secara pasti apa dasar dan kegunaan dua unit motor tersebut diadakan untuk dua wakil ketua DPRD Lebong tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Lebong Bambang Tegoeh SSos membenarkan adanya pengadaan kendaraan roda dua tersebut. Dua unit motor Kawasaki pengadaan TA 2012 sebanyak 5 unit Kawasaki LX 150 C (KLX 150 S), dua diantaranya memang untuk dua Wakil Ketua DPRD Lebong. Bahkan rencananya penyerahan akan dilakukan dalam waktu dekat. \"Tapi kita belum tahu pasti kapan. Mudah-mudahan dalam minggu ini sudah kita serahkan,\" kata Bambang.

Ditambahkan Bambang, 3 unit motor lainnya, masing-masing BD 2707 HY diperuntukan Operasional Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Lebong. Lalu BD 2709 HY diperuntukan kepada Kasubbag Monitoring Bagian Pembangunan dan Kawasaki LX 150 C (KLX 150 S) BD 2708 HY diperuntukan kepada Kasubag Pengadaan Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Lebong.

\"Pengadaan motor jenis Kawasaki LX 150 C (KLX 150 S) pengadaan tahun anggaran 2012 serentak dengan pengadaan motor lurah. Tiga dari lima unit Kawasaki LX 150 C (KLX 150 S) sudah kita distribusikan kepada peruntukannya sesuai dengan SK yang sudah dibuat. Jadi tinggal dua lagi yang memang belum kita distribusikan,\" pungkas Bambang.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: