Salat, BB Dicuri

Salat, BB Dicuri

\"maling-HP\"RATU SAMBAN, BE - Aksi para pencuri semakin nekat saja. Meski ditempat ramai sekalipun mereka masih saja beraksi.Kali ini yang menjadi korbannya Nuraida (38), Pedagang yang tinggal di Jalan Basuki Rahmad RT 08 RW 03 Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban.Wanita kehilangan Handphone Blackberry miliknya saat ia sedang Salat.

Data diperoleh dari laporan korban ke Mapolres Bengkulu. Peristiwa pencurian yang dialaminya terjadi pada minggu (31/3) sekitar pukul 13.00 WIB, ditoko Multi ACC Mega Mall melik korban.

Menurut keterangan korban kepada penyidik polres, pelaku mengambil Handpone BB milik korban yang diletakkan diatas meja kasir toko. Saat itu korban tengah melakukan ibada Salat Dzuhur di toko tersebut. Akibat kejadaian tersebut korban harus mengalami kerugian sekitar RP 3,4 juta.

Kerena BB kesayangannya telah berpindah tangan. Tak terima handphone kesayangannya raib, korban memilih melaporkan ke Polres Bengkulu.

Ketika dikonfirmasi Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar ST SIK membenarkan telah menerimah laporan tersebut. \"Ya laporan telah kita terima. Korban telah dimintai keterangan. Setiap laporan yang masuk kita tindak lanjuti sebagaimana mestinya,\" tegas Kasat Reskrim kepada jurnalis kemarin.(cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: