Segera Meluncur, Ini Dia Gambaran Penyegaran Honda Beat Facelift 2024

Segera Meluncur, Ini Dia Gambaran Penyegaran Honda Beat Facelift 2024

Honda Beat facelift 2024 tampak guratan di kepala bagian depan memiliki lekukan lebih halus. Tidak setajam seperti model sebelumnya-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Setelah meluncurkan motor terbarunya Honda Stylo 160 di Indonesia, AHM akan melakukan penyegaran Beat series ke pasar. Hal ini dilihat dari satu blogger roda dua mengunggah foto penampakan model facelift reguler yang tengah dirakit di pabrik. 

Jika dilihat sekilas motor ini tampak mirip dengan produk eksis. Namun kalau dicermati lebih detail, tentu sang skutik mengalami sejumlah ubahan demi mengamankan market besar.

Pertama dilihat dari bentuk batok. Untuk Honda Beat facelift 2024 tampak guratan di kepala bagian depan memiliki lekukan lebih halus. Tidak setajam seperti model sebelumnya. 

Kemudian rumah lampu utama dibuat semakin runcing membentuk pola huruf V. Lampu LED selayaknya dipertahankan. Lalu corak pelek berganti dengan lima palang besar. 

BACA JUGA:Tips Mengatasi Mobil yang Tiba-tiba Hilang Tenaga Saat Dikendarai

Kemungkinan ukuran tak berubah, berikut profil ban depan 80/90 R14 dan belakang 90/90 R14.

Walau hanya terlihat bagian muka dan sayap saja di gambar bocoran. Kemungkinan terjadi ubahan guratan bodi dan pernak pernik aksesori seperti garis striping agar tampilan kian segar. 

Dikutip dari laman oto.com belum diketahui apakah Honda Beat facelift 2024 mengusung rangka eSAF atau tetap gunakan jenis underbone seperti sekarang. Semoga saja tidak berubah. 

Penggunaan sasis tipe tubular (pipa) terbukti lebih minim risiko patah selama perawatan baik. Di sini AHM jelas tak mau gegabah, karena Beat adalah produk terlaris.

Nah, dirangkum dan dikutip dari berbagai sumber mengatakan jika beberapa waktu lalu juga ada rumor, Honda Beat series bakal gunakan mesin 125 cc. Namun kalau dilihat dari keunggulan yang ditawarkan. 

BACA JUGA:Rutin Rawat Kaki-Kaki Mobil untuk Jamin Keselamatan di Jalan Raya

Justru enjin ringkas nan efisien itulah senjata andalan supaya diterima pasar. Maka jantung pacu di model sekarang sangat bisa diandalkan. Pabrikan agaknya enggan mengubah menjadi kubikasi besar.

Beat facelift 2024 niscaya gunakan mesin 110 cc SOHC. Sistem pengabutan pakai injeksi PGM-FI plus bantuan eSP (enhanced Smart Power). Jika aspek teknis tidak dikalibrasi. 

Maka resultan piston tunggal di model terkini bisa menghasilkan tenaga 6,6 kW (8,97 PS) di 7.500 rpm. Sedangkan torsi tertinggi di 9,3 Nm di 5.500 rpm. Dengan standar emisi Euro 3, konsumsi bensin diklaim tetap irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: