Konsisten Melaksanakan CSR, Astra Motor Bengkulu Beri Bantuan Panti Asuhan

Konsisten Melaksanakan CSR, Astra Motor Bengkulu Beri Bantuan Panti Asuhan

Pemberian bantuan sembako secara langsung di berikan oleh Direct Sales Dept Head Astra Motor Bengkulu Yohanes Tito Wibisono berupa bantuan makanan pokok dan uang tunai-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Motor Bengkulu sebagai retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi bengkulu menggelar kegiatan sosial pemberian bantuan sembako dan buka puasa bersama di Panti Asuhan Harapan Jitra di Jl. Rejamat No.20, Ps. Jitra, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu. Jum’at (15 Maret 2024).

Pemberian bantuan sembako secara langsung di berikan oleh Direct Sales Dept Head Astra Motor Bengkulu Yohanes Tito Wibisono berupa bantuan makanan pokok dan uang tunai. Selain itu juga dilaksanakan buka bersama dengan seluruh anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Harapan Jitra. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Berikan Bantuan Makanan Tambahan dan Bahan Pokok ke Posyandu

Direct Sales Dept Head Astra Motor Bengkulu Yohanes Tito Wibisono melalui Branch Head Astra Motor Curup Fauzi Jeksen menuturkan "Alhamdulilah sore ini Astra Motor Bengkulu khususnya seluruh sales office Astra Motor di Wilayah Bengkulu secara rutin menggelar kegiatan sosial, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan Panti Asuhan Harapan Jitra,” tutup Fauzi.

Kegiatan ini sangat disambut baik pihak Panti Asuhan Harapan Jitra. Karena sangat membantu untuk kelangsungan kehidupan anak-anak di panti Asuhan Ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: