Desain Tergolong Nyentrik dan Elegan, Simak Spesifikasi dan Harga HP Tecno Phantom V Flip 5G

Desain Tergolong Nyentrik dan Elegan, Simak Spesifikasi dan Harga HP Tecno Phantom V Flip 5G

Spesifikasi dan harga HP Tecno Phantom V Flip 5G-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dulu, untuk membeli ponsel dengan layar lipat, seseorang harus mengeluarkan jumlah uang yang cukup besar, mulai dari belasan hingga puluhan juta rupiah. 

Namun, saat ini, orang dapat menemukan ponsel dengan layar lipat dengan harga kurang dari Rp10 juta. Kehadiran Tecno Phantom V Flip 5G menambahkan variasi dan bisa menjadi tantangan bagi produsen ponsel layar lipat yang sudah mapan.

BACA JUGA:Hanya Rp 2 Jutaan, Ini Spesifikasi HP Tecno Pova 5 Pro 5G

BACA JUGA:Hadir Dengan Harga Rp 1 Jutaan, Simak Kelebihan HP Tecno Spark 20 Series

Phantom V Flip 5G tidak hanya terjangkau secara finansial, tetapi juga menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya menarik untuk dipertimbangkan. 

Salah satunya adalah desain yang menarik, kualitas layar yang baik, dan kinerja yang handal. Meskipun kapasitas baterainya hanya 4000 mAh, daya tahannya juga cukup baik.

Namun, ada dua kekurangan utama yang perlu diperhatikan dari ponsel ini. Pertama adalah konstruksi desainnya, terutama terkait layar yang tidak dapat dibuka dengan sempurna. 

Kedua adalah optimasi perangkat lunak untuk layar sekunder. Kedua hal ini bisa mengurangi kesan eksklusif dari ponsel ini. Sebuah ponsel flagship seharusnya memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman dan memuaskan.

Spesifikasi :

- Layar Foldable LTPO AMOLED 6.9 inci

- Chipset MediaTek Dimensity 8050

- RAM/ROM 8 GB / 256 GB

- Kamera 64 MP (wide)13 MP (ultrawide)

- Harga Rp 7.999.000 (8/256 GB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: