Agar Rezeki Mengalir Deras dan Semua Hajat Terkabul, Berikut Doa dan Cara Mengamalkannya

Agar Rezeki Mengalir Deras dan Semua Hajat Terkabul, Berikut Doa dan Cara Mengamalkannya

Amalan doa agar rezeki mengalir deras dan hajat terkabul-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Semua orang di dunia ini telah dijamin rezekinya oleh Allah SWT. Peran manusia adalah berusaha dengan sungguh-sungguh dan juga berdoa agar diberikan kelancaran dalam rezeki.

Dalam kesempatan ini kita akan mengenalkan doa yang diyakini oleh banyak orang sebagai sarana untuk memohon terkabulnya segala kebutuhan dan kelancaran rezeki, yang didasarkan pada bacaan doa Nabi Adam AS.

Dengan keyakinan yang kuat dalam berdoa kepada Allah, doa tersebut diyakini akan dikabulkan sehingga segala kebutuhan dapat terpenuhi dan jalan rezeki pun diberikan kemudahan.

BACA JUGA:Agar Rezeki Mengalir Deras, Aktivitas Menjadi Berkah, Amalkan Doa Berikut Sebelum Bekerja

BACA JUGA:Agar Rezeki Melimpah Keluarga Selamat, Amalkan Doa Berikut di Hari Jumat

Terdapat beragam doa yang dapat dipraktikkan agar hajat segera terpenuhi dan rezeki pun mudah diperoleh, salah satunya adalah doa yang diajarkan oleh Nabi Adam AS.

Doa ini memiliki tujuan khusus, yaitu untuk mendapatkan rezeki yang lancar dan mencapai segala hajat yang diinginkan, sehingga dalam pelaksanaannya memerlukan tata cara tersendiri.

Berikut adalah doa yang diajarkan oleh Nabi Adam AS yang diyakini dapat meningkatkan kelancaran rezeki dan mempercepat terwujudnya sebuah hajat, lengkap dengan tata cara pengamalannya.

Ketika mengamalkan doa ini, hal yang paling utama adalah memelihara keyakinan yang kuat, kesungguhan, serta menerima segala ketentuan Allah dengan hati yang lapang.

Berikut adalah tata cara pengamalan doa ini berdasarkan arahan dari Ustadz Ahmad Fauzi: bacalah setiap selesai melaksanakan sholat wajib, minimal satu kali hingga tiga kali, secara rutin.

Saat Anda memiliki hajat yang besar, Anda dapat mengamalkan doa ini bersamaan dengan sholat tahajut sebanyak 111 kali hingga 313 kali.

Berikut adalah urutan pengamalannya:

1. Ambil wudhu dan lakukan shalat sunnat hajat.

2. Setelah itu, bacalah istighfar tiga kali dan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW sebanyak tiga kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: