Pemprov Bengkulu Pastikan Selama Ramadhan 1445H Stok BBM Aman

Pemprov Bengkulu Pastikan Selama Ramadhan 1445H Stok BBM Aman

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu memastikan selama Ramadhan 1445H, ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Bengkulu mencukupi.-adv-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu memastikan selama Ramadhan 1445H, ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Bengkulu mencukupi.

Asisten II Pemprov Bengkulu Raden Ahmad Denni menyampaikan kendati beberapa waktu lalu sempat terjadi keterlambatan pengiriman BBM, namun tidak mempengaruhi pasokan di Bengkulu.

“Walaupun sempat terlambat kemarin, tapi stok kita menjelang Ramadhan ini cukup. Jadi tidak masalah,” ungkap Denni, Kamis (7/3/24) kemarin.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Alokasikan Anggaran 70 Miliar untuk Kaur

Pada kesempatan itu Denni juga mengimbau masyarakat agar tetap menggunakan BBM sesuai dengan sasaranya yang telah ditetapkan pemerintah.

Selain itu, Raden Ahmad Denny juga memastikan memasuki puncak arus mudik nantinya tak ada persoalan lagi mengenai jumlah kuota BBM hingga Idul Fitri, stok BBM tercukupi.

“Minyak kita banyak cuman persoalanya minyak kita ini sering digunakan kepada yang tak berhak. Untuk mudik nanti kita pastikan stok cukup,” tutupnya.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Serahkan Bantuan untuk 10 Masjid di Kaur pada Safari Ramadan Perdana

Untuk kuota BBM Provinsi Bengkulu tahun 2024 ini sebagaimàna pengalokasian dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) yakni kuota solar bersubsidi sebanyak 107.213 Kilo Liter (KL) dan kuota Pertalìte 267.716 KL. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: