5 Ide Hampers Lebaran yang Unik Buat Bestie Tersayang

5 Ide Hampers Lebaran yang Unik Buat Bestie Tersayang

ide hampers lebaran dengan memberikan peralatan masak kepada bestie tersayang bisa menjadi pilihan yang tepat.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saling mengirim hampers menjadi salah satu tren yang banyak dilakukan saat hari raya, termasuk salah satunya menjelang lebaran. Tidak heran jika ide hampers lebaran pun semakin beragam setiap tahunnya. Nah, bagi kamu yang masih bingung mencari ide hampers lebaran yang unik dan berkesan, artikel berikut ini pas banget untukmu karena membahas daftar ide hampers lebaran untuk bestie tersayang, kerabat kerja, atau calon mertua.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Tempat Bukber di Bandung yang Cocok untuk Reuni

Apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

1.Hampers Kue Kering
Perayaan Idul Fitri tentunya tidak bisa lepas dari sajian Kue kering, sebab Kue kering sudah menjadi andalan isi hampers di setiap perayaan spesial termasuk saat lebaran tiba. Jadi, hampers Kue kering cocok sekali untuk bestie tersayang kamu.

Terlebih bagi yang hobi membuat Kue, ide hampers lebaran dengan mengirimkan Kue kering buatan sendiri tentu perlu untuk dipertimbangkan. Selain karena biaya hampers lebaran Kue kering buatan sendiri lebih terjangkau, cita rasa kuenya juga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

2. Hampers Peralatan Masak
Menjelang perayaan lebaran, umat muslim akan memasak banyak jenis hidangan. Mengingat hal ini, ide hampers lebaran dengan memberikan peralatan masak kepada bestie tersayang bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain unik, ide hampers lebaran yang satu ini pastinya bisa dipakai terus menerus. Tidak hanya dipakai saat akan menyediakan hidangan untuk lebaran, tapi juga untuk kegiatan memasak sehari-hari.

BACA JUGA:Ini Dia Lokasi Strategis, Ini 5 Tempat Bukber di Jakarta

3. Hampers Perlengkapan Ibadah
Selain hampers kue kering dan peralatan masak, ide hampers lebaran dengan memberikan Perlengkapan Ibadah seperti sajadah, mukena, sarung atau Al-Qur'an bisa menjadi salah satu pilihan terbaik karena akan berguna sebagai alat ibadah.

Jadi, hampers Perlengkapan Ibadah pemberianmu ini akan sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Kamu juga bisa memilih berbagai model dan warna alat ibadah yang ciamik dan nyaman dipakai, sehingga isi hampers lebaran lebih bermakna di hati penerimanya.

4. Hampers Produk Kesehatan
Ide hampers lebaran yang satu ini cocok untuk bestie, kerabat kerja, atau calon mertua kamu yang sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan tubuh. Kamu bisa menyediakan hampers produk kesehatan yang berisi hand sanitizer, tisu basah kekinian, masker, lampu UV disinfektan, termometer infrared, dan berbagai produk kesehatan lainnya.

BACA JUGA:Pasutri Biar Tahu! Cara Berhubungan Intim Saat Hamil Besar yang Aman

5. Hampers Lilin Aroma Terapi
Ide hampers lebaran yang terakhir adalah lilin aroma terapi atau scented candle. Selain karena kemasan dan bentuknya yang cantik, lilin aroma terapi memiliki wangi yang beragam yang bisa kamu pilih bestie tersayangmu. Untuk menemukan lilin aroma terapi tidak begitu sulit. Kamu pun juga dapat memilih dan membelinya dalam bentuk hampers dengan aneka aroma segar buah-buahan, bunga, hingga aroma manis khas kue yang dapat memberikan suasana berbeda.

Dengan memilih salah satu dari ide hampers lebaran di atas, semoga kamu dapat memberikan hampers yang unik dan berkesan, cocok untuk untuk bestie tersayang, kerabat kerja, atau calon mertua kamu. Kalau mau beli kebutuhan hampers dengan promo yang bikin makin hemat.

BACA JUGA:Agar Selamat dan Bahagia di Dunia dan Akhirat, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Minta 4 Hal Ini di Bulan Ramadhan

Selain itu, ada juga promo Alfamart yang punya banyak promo belanja hemat dan sayang banget kalo kamu lewatin. Jadi, buruan kejar semua promonya untuk beli hampers lebaran ciamik untuk tingkatkan silaturahmi, sekaligus memanfaatkan kesempatan yang penuh berkah di bulan Ramadan dengan berbagi!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: