Ini Dia Manfaat Ovacare untuk Promil bagi Wanita

Ini Dia Manfaat Ovacare untuk Promil bagi Wanita

Suplemen ini hadir dalam bentuk tablet salut selaput dengan satu kemasan berisi 6 tablet dan bisa dibeli bebas di apotek. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Program kehamilan atau promil menjadi impian bagi setiap pasangan yang ingin punya keturunan. Salah satu cara memperbesar peluang kehamilan adalah memperhatikan asupan nutrisi tubuh. Kamu juga bisa menggunakan manfaat Ovacare untuk meningkatkan peluang promil. Simak apa saja khasiat dari Ovacare di sini!

Ovacare adalah suplemen kesehatan khusus wanita yang mengandung vitamin dan mineral penting untuk memenuhi kebutuhan. Suplemen ini hadir dalam bentuk tablet salut selaput dengan satu kemasan berisi 6 tablet dan bisa dibeli bebas di apotek.

BACA JUGA:Pemilu 2024, 41.929 Warga Kota Bengkulu Tak Gunakan Hak Pilih

Suplemen Ovacare mengandung berbagai senyawa yang bisa memberikan manfaat untuk tubuh, antara lain:
Inositol
L-arginine
N-acetylcysteine
Zinc
Magnesium
Chromium
Selenium
Zat besi,
Manganese
Copper
Vitamin D, E, C, dan A
Asam folat
Cyanocobalamin
Thiamin
Pyridoxine
Riboflavin
Nicotinamide

BACA JUGA:Ratusan Tersangka Kasus Narkoba Ditangkap Ditresnarkoba Polda Bengkulu

Dengan kandungan tersebut, Ovacare diklaim bisa bantu memperbaiki kondisi kulit dan membuat wanita tampak lebih muda dari usia sebenarnya.  Walau bisa dibeli tanpa resep dokter, pemakaian Ovacare sebaiknya dilakukan setelah berkonsultasi dengan dokter terlebih dulu. Ini bertujuan agar kamu mendapatkan dosis dan aturan pakai yang tepat.

Manfaat Ovacare untuk promil
Selain menjaga kesehatan kulit dan membuat penampilan wanita tampak lebih muda, Ovacare memiliki manfaat yang baik untuk promil. Berikut deretan manfaatnya.

1. Meningkatkan kesuburan
Salah satu khasiat Ovacare untuk program kehamilan adalah membantu Meningkatkan kesuburan. Pasalnya, suplemen ini mengandung asam amino, inositol, dan vitamin D yang berperan penting dalam meningkatkan peluang kehamilan. Asam amino merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan dalam membentuk sel tubuh dan membelah sel. Nutrisi ini juga membantu meningkatkan kualitas sel telur.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Susu Kurma untuk Promil, Bisa Meningkatkan Kesuburan!

Sementara itu, Inositol dibutuhkan dalam proses pembelahan sel dan membantu mengatur kadar hormon dalam tubuh. Kandungan vitamin D di dalamnya juga membantu meningkatkan kesuburan yang memperbaiki kualitas sel telur. Maka dari itu, suplemen Ovacare dianggap bisa membantu meningkatkan kesuburan.

2. Menjaga kesehatan reproduksi
Ovacare juga bekerja menjaga kesehatan reproduksi dengan menyediakan nutrisi penting. Mulai dari asam folat, inositol, dan vitamin D. Seperti yang disebutkan, asam folat bantu membentuk dan membelah sel yang penting untuk pertumbuhan embrio. Nutrisi lain yang dijumpai pada Ovacare, seperti seng dan selenium, penting untuk menjaga kesehatan sistem reproduksi dan kekebalan tubuh. Dengan memenuhi kebutuhan nutrisi, Ovacare bantu menjaga kesuburan dan kesehatan sistem reproduksi.

3. Mengurangi risiko cacat lahir
Ovacare mengandung sejumlah nutrisi penting seperti asam folat, selenium, dan vitamin B12 yang bantu mengurangi risiko cacat lahir pada janin.Asam folat berperan penting mengurangi risiko cacat tabung saraf, seperti spina bifida, pada janin. Sementara itu, selenium adalah antioksidan membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas yang memengaruhi kesehatan reproduksi.

BACA JUGA:Perusahaan Tambak Udang di Maluku Berhasil Efisiensi Rp123 Juta Lebih per Hari Berkat Listrik PLN

Vitamin B12 membantu membentuk sel-sel darah dan sistem saraf. Kekurangan nutrisi tersebut dapat meningkatkan risiko terjadinya cacat lahir pada janin. Itu sebabnya, konsumsi ovacare sejak sebelum kehamilan dan selama kehamilan bisa mengurangi risiko tersebut. Namun, perlu diingat bahwa manfaat Ovacare untuk promil bukan menjadi faktor yang menentukan kesehatan reproduksi dan keberhasilan kehamilan.

4. Memperbaiki kualitas dan jumlah sperma
Ovacare juga memberikan khasiat dengan meningkatkan kualitas dan jumlah sperma. Pasalnya, suplemen ini mengandung nutrisi penting, seperti  L-arginine, zinc, dan selenium. L-arginine adalah salah satu asam amino yang berperan dalam pembentukan sperma dan meningkatkan sirkulasi darah ke organ reproduksi pria.Dengan meningkatkan sirkulasi darah, nutrisi dan oksigen dapat lebih mudah mencapai organ reproduksi pria.

Zinc juga sangat penting dalam produksi sperma yang sehat. Ini karena mineral ini terlibat dalam pembentukan DNA, metabolisme hormon seks, dan fungsi sistem reproduksi. Kekurangan zinc dapat menyebabkan penurunan kualitas sperma dan infertilitas pada pria.Selenium pun berperan sebagai antioksidan dan membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas yang dapat memengaruhi kesehatan sperma. Kekurangan selenium dapat menyebabkan penurunan kualitas sperma dan mempengaruhi kesehatan reproduksi pria.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Ini Dia Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki

Itu tadi sederet manfaat Ovacare untuk meningkatkan peluang promil atau program kehamilan.Selain suplemen, pasangan yang ingin meningkatkan peluang kehamilan perlu memenuhi kebutuhan nutrisi lainnya dari makanan dan menjalani pola hidup sehat.Jangan lupa konsultasikan dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen tertentu.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: