5 Merek Lip Balm di Bawah 50 Ribu, Cegah Bibir Kering dan Pecah-pecah Saat Puasa

5 Merek Lip Balm di Bawah 50 Ribu, Cegah Bibir Kering dan Pecah-pecah Saat Puasa

Daftar lip balm termurah di bawah 50 ribuan-freepik.com -

Lip Balm Himalaya terbuat dari bahan alami yang berfungsi untuk mengurangi bibir yang sakit dan pecah-pecah, terutama selama musim dingin.

Produk ini mengandung minyak Castor, Kelapa, Gandum dan Wortel dan ekstrak Sweet Indrajao, untuk melawan efek pengeringan dingin, angin dan pemanas sentral.

BACA JUGA:Setiap Malam Ramadhan, Jangan Lupa Amalkan Doa Ini, Ustaz Adi Hidayat: Rasakan Manfaatnya

3. Lip Ice Sheer Color Harga: Rp 21.500 – Rp 30.000

Lip ice sheer color ini menggunakan properti magic color, yang awalnya tidak berwarna, namun perlahan menimbulkan efek warna pink alami pada bibir. Warna nya pun bisa disesuaikan dengan jumlah olesan saat aplikasi di bibir. 

Lip Ice Sheer Color ini menggunakan komposisi utama dari coconut oil, vitamin E, dan aloe vera untuk kelembaban optimal. Ditambah juga dengan UV Protector untuk melindungi bibirmu dari sengatan sinar matahari. 

4. Wardah Lip Balm Harga Rp 18.000 - Rp 35.000

Merk Lokal Wardah pastinya masuk ke dalam daftar rekomendasi lip balm ini! Wardah kembali menyediakan produk kecantikkan berkualitas dengan harga terjangkau dengan pelembab bibir ini.

Lip balm Wardah mengandung Triple Moisture Care System dari jojoba oil, olive oil, dan squalene

BACA JUGA:Hadapi Kekacauan Informasi, Jurnalis di Bengkulu Ikuti Intermediate Fact Checking Training

5. Maybelline Baby Lips Harga: Rp 24.900 – Rp 45.500

Bagi penggemar makeup, pasti sering melihat brand Maybelline atau mungkin produk Baby Lips mereka. Lip balm ini sangat cocok untuk memulihkan bibir kering dan luka karena mengandung Vitamin E dan Minyak Jojoba.  

Maybelline Baby Lips juga disertai dengan SPF 20 untuk perlindungan terhadap cahaya matahari yang berbahaya. Selain desain nya yang menarik, lip balm ini juga tersedia dalam aneka pilihan warna cerah dan fun.

Nah, itulah deretan merek lip balm dengan harga terjangkau dibawah 50 ribuan untuk bibir sehat dan lembut setiap saat. Rutin gunakan produk jenis ini terutama saat cuaca terik agar penampilan segar dan muda! Semoga membantu, ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: