Program Mudik Gratis PT PELNI 2024, Simak Syarat dan Cara Pendaftaranya

Program Mudik Gratis PT PELNI 2024, Simak Syarat dan Cara Pendaftaranya

Pendaftaran program mudik gratis PT PELNI (Persero) 2024 ini dibuka mulai dari tanggal 16 Maret hingga 3 April 2024 mendatang atau hingga kuota terpenuhi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT PELNI (Persero) kembali mengadakan program mudik gratis di tahun 2024 ini. Sebagai informasi, program mudik gratis PT PELNI ini merupakan salah satu dari rangkaian program mudik gratis BUMN 2024 yang bertajuk “mudik Asyik Bersama BUMN 2024”. PT PELNI (Persero) menyediakan kuota sebanyak 315 seat untuk program mudik ini.

Program mudik gratis PT PELNI (Persero) 2024 ini akan menggunakan KM Labobar. Adapun rute perjalanan mudik gratis PT PELNI ini meliputi Balikpapan – Surabaya.

BACA JUGA:Ternyata Puasa Sangat Bermanfaat bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Pendaftaran program mudik gratis PT PELNI (Persero) 2024 ini dibuka mulai dari tanggal 16 Maret hingga 3 April 2024 mendatang atau hingga kuota terpenuhi. Keberangkatan mudik dengan menggunakan Kapal PELNI ini dijadwalkan pada tanggal 5 April 2024 di Pelabuhan Semayang Balikpapan menuju Surabaya. Untuk waktu keberangkatannya akan diinfokan lebih lanjut.

Lantas, apa saja syarat dan ketentuan, link pendaftaran, serta cara daftar program mudik gratis PT PELNI 2024 ini? Bagi kamu yang berniat untuk mendaftar program mudik dengan Kapal PELNI ini, simak artikel berikut hingga akhir.

BACA JUGA:Begini Cara Membersihkan Lidah yang Tepat dan Sehat

Syarat dan Ketentuan
Melansir dari unggahan resmi PT PELNI (Persero) pada @pelni162, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang perlu untuk peserta ketahui. Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan mudik gratis dengan Kapal PELNI 2024.

- Pendaftar harus memiliki kartu identitas yang berisi Nomor Induk Kependudukan (NIK) yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk dewasa dan Kartu Keluarga (KK), serta KIA untuk pendaftar yang berusia di bawah 17 tahun.
- Pendaftar harus mengunduh aplikasi PELNI Mobile yang dapat calon pemudik akses melalui Google Playstore dan App Store.
- Peserta wajib mendaftarkan diri pada link atau tautan resmi yang telah di sediakan

BACA JUGA:Manfaat Lemon untuk Kesehatan Tubuh yang Perlu Diketahui

Selanjutnya,berikut link pendaftaran dan cara daftar program mudik gratis dengan menggunakan Kapal PELNI 2024.Link Pendaftaran dan Cara Daftar Mudik Gratis PT PELNI 2024

- Link pendaftaran mudik gratis PT PELNI 2024 ini dapat calon pemudik akses melalui bit.ly/MudikBersamaBUMNPELNI2024
- Selanjutnya, untuk calon pemudik yang telah memenuhi syarat dan ketentuan di atas dapat mengisi dan mengunggah dokumen pada link tersebut
- Calon pemudik nantinya akan di verifikasi dan di undang ke dalam grup WhatsApp
- Untuk kode booking calon pemudik juga akan di informasikan melalui grup WhatsApp tersebut
- Bagi calon pemudik yang telah mendapatkan kode booking, maka wajib datang 5 jam sebelum waktu keberangkatan Kapal PELNI

BACA JUGA:Tips Jitu Cara Diet Rendah Garam yang Aman dan Tepat

Jadi, itulah informasi mengenai cara daftar, syarat dan ketentuan, link serta jadwal pendaftaran program mudik gratis PT PELNI (Persero) bersama BUMN 2024. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi Instagram resmi PT PELNI (Persero) melalui @pelni162. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: