5 Hari Menghilang, Nenek Supinah Ditemukan Terbaring Lemah di Kebun Sawit

5 Hari Menghilang, Nenek Supinah Ditemukan Terbaring Lemah di Kebun Sawit

Beginilah kondisi nenek Supinah yang ditemukan selamat namun dengan kondisi yang sangat lemah di kebun sawit, Rabu 20 Maret 2024.-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akhirnya, nenek Supinah (79) warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang hilang dari rumah sejak 5 hari lalu, tepatnya Jumat 15 Maret 2024 lalu, akhirnya ditemukan dengan kondisi selamat.

Saat ditemukan oleh salah seorang warga yang pergi memancing, kondisi nenek Supinah sangat lemah. Ia terbaring di tengah kebun sawit.

Saat dikonfrimasi, Kapolres BU AKBP Lamab Patabang Birana SIK MH melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu Ratno SH membenarkan telah ditemukannya nenek Supinah. 

"Benar, Allhamdulillah nenek Supinah sudah ditemukan tadi sore sekitar pukul 16.00 Wib di kebun sawit dengan kondisi lemas," ujar Iptu Ratno.

BACA JUGA:Perahu Terbalik, Konsultan Proyek Jembatan Tewas Tenggelam di Sungai Serangai

Ditambahkan Iptu Ratno, bahwa nenek Supinah ditemukan kurang lebih 700 meter tidak jauh dari belakang rumahnya. Yang ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak pergi memancing.

"Padahal dalam waktu pencarian masyarakat serat anggota kami telah menyisiri tempat lokasi ditemukan nenek Supinah, akan tetapi tidak ditemukan. Akan tetapi kita tetap bersyukur nenek Supinah ditemukan dengan kondisi selamat," ujar Iptu Ratno.

Iptu Ratno menyampaikan, bahwa saat ini Nenek Supinah telah dilarikan ke RSUD Arga Makmur guna mendapatkan perawatan medis dikarenakan kondisi nenek yang sangat lemah. Informasi terbaru, kondisi nenek Supianah sudah berangsur membaik.

"Allhamdulillah, saat ini kondisinya sudah mulai sedikit membaik setelah mendapatkan perawatan di RSUD Arga Makmur," pungkas Iptu Ratno.(127)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: