Jago Merah Kembali Mengamuk di Bengkulu Utara, 1 Unit Rumah Ludes

Jago Merah Kembali Mengamuk di Bengkulu Utara, 1 Unit Rumah Ludes

Beginilah penampakan peristiwa kebakaran yang kembali terjadi diwilayah Kabupaten BU pada Selasa siang 19 Maret 2024.-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) pada Selasa, 19 Maret 2024.

Kali ini musibah si jago merah mengamuk di rumah milik warga Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten BU. 

Saat dikonfrimasi, Kepala Satpol PP dan Damkar Bengkulu Utara, Sasman SP membenarkan atas peristiwa tersebut.

"Ya benar, kembali terjadi musibah kebakaran yang menimpa salah seorang warga, yang berada di Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik, pada siang ini," ujarnya.

BACA JUGA: Breaking News! Jelang Berbuka, Ruko dan Rumah di Terminal Desa Marga Sakti Bengkulu Utara Terbakar

Lebih lanjut, Hermantoni menuturkan secara pasti pihaknya belum bisa memastikan penyebab musibah kebakaran tersebut, karena belum mendapatkan informasi secara lengkap dari petugas yang berada di lapangan saat ini.

Dari peristiwa tersebut, Sasman mengaku, pihaknya langsung mengirimkan 2 unit mobil Damkar dan 1 unit suplai air.

"Kita belum dapat pastikan penyebabnya. Yang jelas, kebakaran ini terjadi sekitar Pukul 13.00 WIB dan sekarang api sudah berhasil di padamkan oleh warga bersama dengan pihak Damkar dengan menerjunkan 1 unit Damkar  dari Tanjung Agung Palik, dan 1 dari Arga Makmur dan 1 unit mobil suplai air," tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: