Xiaomi Poco C65 Dibekali Layar Jernih dengan Harga Ramah di Kantong

Xiaomi Poco C65 Dibekali Layar Jernih dengan Harga Ramah di Kantong

xiaomi poco c65 -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Xiaomi terus memperluas jajaran smartphone mereka dengan peluncuran Xiaomi Poco C65 pada November 2023 kemarin.

Ponsel ini menonjolkan layar jernih dan harga yang ramah di kantong, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan pengalaman visual yang memukau tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. 

Xiaomi Poco C65 dilengkapi dengan layar jernih IPS LCD berukuran 6,74 inci, kecepatan refresh di 90 Hz dan resolusi di 720x1600 pixels. Selain itu, hp ini memiliki kecerahan layar 450 nits (typ) dan 600 nits (HBM), rasio 20:9 dan kepadatan piksel 260 PPI.

Dengan dukungan layar tersebut memberikan pengalaman visual yang memukau. Layar ini menampilkan warna-warna yang hidup dan detail yang tajam, sehingga pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan lebih baik.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Pro Smartphone Eksklusif dengan Kinerja Tinggi dan Desain Premium Miliki Harga Fantastis

Dibuat dengan desain yang stylish dan ergonomis, Xiaomi Poco C65 nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana. Tampilan body berdimensi dengan tinggi 168 mm, lebar 78 mm, ketebalan 8,1 mm dan berat 192 gram menambah kesan modern dan elegan pada ponsel ini.

Ditenagai oleh prosesor yang handal dengan chipset helio G86 dan Semakin tangguh dengan adanya dukungan dari chipset MT6769Z Helio G85 (12 nm), CPU Octa core dan GPU Mali-G52 MC2.

Hadir dengan penyimpanan yang cukup besar, terdapat dua pilihan penyimpanan yang tersedia yaitu 6/128 GB dan 8/256 dan dapat di perluas dengan microSD, sehingga Xiaomi Poco C65 menawarkan kinerja yang responsif dan lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas sehari-hari.

Dilengkapi dengan sistem kamera yang berkualitas, pada kamera belakang Xiaomi Poco C56 tersusun atas dua lensa yakni 50 MP dan 2 MP, mendukung fitur LED flash dan HDR. Sedangkan kemampuan perekaman videonya mencapai ukuran 1080 P di kecepatan 30 fps.

BACA JUGA:HP Murah dengan Spek Tinggi, Segini Harga Realme Narzo 30A

Sementara itu untuk kamera Selfi didukung dengan 8 MP mendukung fitur HDR dengan kemampuan perekaman video hingga  ukuran 1080 P di kecepatan 30 fps. 

Dengan dukungan tersebut Xiaomi Poco C65 memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan baik. Fitur-fitur seperti AI scene detection dan portrait mode membuat foto-foto menjadi lebih menarik.

Meskipun memiliki layar yang jernih dan performa handal, Xiaomi Poco C65 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan fast charging 18 watt memastikan pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Salah satu keunggulan utama dari Xiaomi Poco C65 adalah harganya yang ramah di kantong. Dengan harga yang terjangkau yaitu Rp1,6 Jutaan, ponsel ini menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan fitur-fitur premium tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: