Beasiswa Doktoral Google Cek Link Berikut Kuliah S3 di Luar Negeri

Beasiswa Doktoral Google Cek Link Berikut Kuliah S3 di Luar Negeri

Program Beasiswa S3 Google mencakup berbagai area fokus riset, sesuai dengan lanskap teknologi yang beragam saat ini.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Google menjalin hubungan yang kuat dengan komunitas akademis menjadi salah satu pilar utama. Sejalan dengan komitmen ini salah satunya melalui Program Beasiswa Doktoral Google (Google PhD fellowship program). Beasiswa S3 Google di luar negeri ini Inisiatif ini bertujuan untuk mengakui dan mendukung mahasiswa doktoral yang luar biasa yang terlibat dalam penelitian yang inovatif di bidang ilmu komputer dan bidang terkait.

BACA JUGA:Lebih Bagus Mana, Sholat Tarawih Sendiri Atau Berjamaah, Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Melansir dari laman https://research.google/outreach/phd-fellowship/. Program beasiswa S3 Google ini berfungsi sebagai platform untuk mengakui calon doktor yang menjanjikan dari berbagai latar belakan. Memberdayakan mereka untuk membentuk lanskap teknologi di masa depan.

Misi utama Google menekankan pembentukan komunitas riset yang inklusif, memperjuangkan partisipasi individu dari beragam latar belakang. Saat ini, program ini meluas ke berbagai wilayah di seluruh dunia, termasuk Afrika, Australia, Kanada, Asia Timur, Eropa, India, Amerika Latin, Selandia Baru, Asia Tenggara, dan Amerika Serikat.

BACA JUGA:Ini Dia Syarat dan Cara Daftar Beasiswa S1 Binus University 2024

Status Program Beasiswa Doktoral Google di 2024
Saat ini, pendaftaran untuk Program Beasiswa Doktoral Google masih ditutup. Namun, calon yang berminat dapat mengantisipasi pembukaan pendaftaran untuk program tahun 2024 pada tanggal 28 Maret, dengan batas waktu pengiriman pada tanggal 8 Mei. Untuk itu bisa memantau perkembangan beasiswa Google PhD fellowship program ini pada link: https://research.google/outreach/phd-fellowship/

Area Fokus Riset
Program Beasiswa S3 Google mencakup berbagai area fokus riset, sesuai dengan lanskap teknologi yang beragam saat ini. Area-area ini meliputi:

BACA JUGA:KPR BSI Syariah 2024, Dapatkan Rumah Impian Anda!

- Algoritma, Optimisasi, dan Pasar
- Ilmu Saraf Komputasional dan Kognitif
- Kesehatan
- Interaksi Manusia dan Komputer
- Pembelajaran Mesin
- Persepsi Mesin, Teknologi Pidato, dan Visi Komputer
- Komputasi Bergerak
- Pemrosesan Bahasa Alami
- Privasi dan Keamanan
- Teknologi Pemrograman dan Rekayasa Perangkat Lunak
- Komputasi Kuantum
- Data Terstruktur dan Manajemen Database
- Sistem dan Jaringan

BACA JUGA:Begini Caranya Dapat Beasiswa Sinarmas 2024

Melalui area-area fokus ini, program berusaha untuk mendorong inovasi, kolaborasi, dan eksplorasi lintas disiplin ilmu, sehingga mendorong batas-batas kemajuan teknologi. Demikian sekilas informasi beasiswa doktoral dari Google melalui Google PhD fellowship program, semoga manfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: