Dispenda Serahkan SPTT di Lembak

Dispenda Serahkan SPTT di Lembak

\"spptPUT, BE - Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Kabupaten Rejang Lebong Hj Susilawati SE MM, Selasa (2/4) secara resmi menyerahkan  Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) tahun 2013 kepada camat di Kecamatan Binduriang, Padang Ulak Tanding (PUT) dan Sindang Beliti Ulu (SBU). Kegiatan yang berlangsung di Kantor Camat PUT tersebut, diikuti para Camat, Kapolsek PUT, Anggota Koramil PUT, dan perwakilan Kantor Pajak Pratama Curup.

Pada kesempatan itu, Kadispenda mengungkap capaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) wilayah Lembak pada tahun 2012 lau, khususnya di Kecamatan PUT capaian sebesar 66,37 persen, Kecamatan Binduriang 75,42 persen, Kecamatan SBU sebesar 76,37 persen, sedangkan untuk Kabupaten Rejang Lebong total pajak yang di bayar tahun 2012 dari 15 kecamatan sebesar Rp 1.874247,981,00.

\"Kami sangat berharap bantuan semua pihak, untuk pencapaian PBB ini. Karena di tahun 2014 pengelolaan PBB sudah diserahkan kepada pemerintah kabupaten RL,\" pinta Kadispenda.

Selain itu, Susilawati juga mengungkapkan capaian pajak 100 persen di tahun 2012 bisa dicapai oleh Kelurahan Jalan Baru, bahkan tepat waktu. \"Capaian yang baik seperti ini patut dicontoh oleh kelurahan dan desa lain, karena semua bisa dicapai jika memiliki keinginan untuk itu,\" harap Kadispenda. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: