Kandaskan Madrid, Dihadiahi Rp 312 Juta

Kandaskan Madrid, Dihadiahi Rp 312 Juta

\"galatasaray\"MADRID, BE - Presiden Galatasaray Unai Aysal berjanji akan memberikan kepada setiap pemainnya uang 25.000 euro atau sekitar Rp 312 juta jika mereka menyingkirkan Real Madrid.

Menurut Marca, Aysal memang suka menjanjikan hadiah uang ketika timnya menghadapi laga-laga besar. Aysal disebut punya pemikiran jika klub mengalami kemajuan, para pemain harus bisa merasakannya.

Dengan kata lain, mengingat klub mendapatkan uang jika melewati satu fase Liga Champions, Aysal ingin pemain mendapatkan bagian.

Untuk Liga Champions musim ini, menurut situs resmi UEFA, setiap tim yang masuk fase grup (32 tim) akan mendapatkan 8,6 juta euro. Pada fase grup ini, kemenangan dihargai 1 juta euro hasil imbang bernilai 500.000 euro.

Setiap tim yang masuk 16 besar akan mendapatkan 3,5 juta eruo. Setiap tim yang masuk perempat final mendapatkan 3,9 juta euro. Semifinalis akan mendapatkan 4,9 juta euro. Juara akan mendapatkan 10,5 juta euro dan runner-up mendapatkan 6,5 juta euro.

Sementara itu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan, gaya menyerang Galatasaray akan sesuai dengan permainan Real Madrid. Los Blancos akan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Galatasaray pada Kamis (4/4) dini hari WIB.

Galatasaray menyingkirkan Schalke dengan agregat 4-3 di babak 16 besar, sedangkan Madrid menyisihkan Manchester United dengan agregat 3-2. Ronaldo percaya, laga melawan tim asuhan Fatih Terim itu akan menjadi permainan terbuka.

\"Pertandingan melawan Galatasaray akan terbuka lebar, dan sangat seimbang. Kami harus bermain dengan baik, seperti yang kami lakukan ketika bermain kandang di Liga Champions,” ujar Ronaldo, seperti dilansir situs klub, Selasa (2/4).

\"Ini adalah skuad yang juga banyak menyerang dan itu bagus, karena peluang kami untuk memenangi laga meningkat saat berhadapan satu lawan satu,” ucapnya. “Semua berjalan baik bagi kami, dan kami memiliki percaya diri lebih, saya berharap kami bisa tetap seperti ini sampai final,” lanjut mantan pemain Sporting Lisbon ini.

Ronaldo kemudian menegaskan hasrat Madrid untuk mengangkat trofi Liga Champions, tapi bersikeras mereka tidak akan meremehkan Aslanlar (julukan Galatasaray), kendati klub ibu kota Spanyol itu lebih difavoritkan.

\"Saya tenang. Ini pertandingan lain di mana kami harus berjuang untuk menang. Ini adalah pertandingan sangat penting bagi kami, dan saya harus fokus untuk bermain bagus dan mencoba membantu tim untuk menang,” tuturnya.

\"Para pemain tahu betapa pentingnya untuk memenangkan Liga Champions, tapi saya selalu katakan bahwa Anda harus mengambil langkah demi langkah. Kami dalam performa yang bagus sekarang, ada kemungkinan lolos, tapi kami harus tetap menjalani bertahap,” pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: