Ketua TP PKK Beri Bantuan

Ketua TP PKK Beri Bantuan

TOPOS, BE - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lebong Anita Andriani Rosjonsyah SSos MSi pada Selasa (2/4) kemarin didampingi Bendahara PKK Yunita Fitri yanti MPd serta pengurus PKK lainnya, ketua Pokja 1, 2 dan 4 mengunjungi rumah sakit umum Ujung Tanjung untuk memberikan bantuan kepada pasien di RSUD tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PKK memberikan bantuan kepada pasien yang menderita penyakit parah, ibu hamil yang bayinya sudah meninggal diperut, pendrita TBC, penderita typus.

Setelah memberikan bantuan di RSUD Lebong, ketua PKK beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk memberikan bantuan kepada warga di Kecamatan Topos yang menjadi korban terkaman harimau beberapa waktu lalu, anak piatu buta, dan penderita kusta di Desa Karang Dapo.

\"Saya berharap pasien yang di RSUD serta masyarakat yang menderita kusta tersebut untuk selalu diberikan kekuatan untuk selalu kuat dan tabah dalam menerima cobaan tersebut,\" ucap Anita.

Dikatakan Ketua TP PKK Anita Andriani Rosjonsyah, jika pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat d Kabupaten Lebong.

\"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, bantuan yang kita berikan berupa bahan makanan dan uang tunai. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,\" ungkap Anita.

Selain itu, Sukman (45) warga Topos yang menjadi korban terkaman harimau mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK atas bantuan yang diberikan tersebut. \"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Ibu Bupati kepada Kami, bantuan ini sangat membantu kami,\" kata Sukman.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: