Mau Rezeki Lancar dan Pahala Bertambah! Mbah Moen Ajarkan Amalan Setelah Sholat Isya

Mau Rezeki Lancar dan Pahala Bertambah! Mbah Moen Ajarkan Amalan Setelah Sholat Isya

Mbah Moen bagikan amalan melancarkan rezeki dan menambah pahala-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- KH Maimun Zubair atau dikenal dengan Mbah Moen merupakan salah satu ulama terkemuka asal Rembang, Jawa Tengah.

Mbah Moen menutup usia pada Selasa, 6 Agustus 2019 lalu saat tengah menunaikan ibadah haji dan dikebumikan di pemakaman Ma'la, Arab Saudi.

BACA JUGA:Semua Hutang Lunas dan Rezeki Lancar, Amalkan 4 Amalan Ini di Waktu Subuh, Ijazah Mbah Moen

BACA JUGA:Agar Anak Punya Masa Depan Cerah, Mbah Moen Bagikan Kuncinya

Semasa hidupnya, Mbah Moen yang dipercaya memiliki karomah sebagai salah satu Wali Allah kerap membagikan sejumlah amalan. Dimana amalan yang ia bagikan tersebut mudah untuk dilakukan sehari-hari.

Salah satu amal yang pernah dibagikan oleh Mbah Moen adalah amalan yang bisa melancarkan rezeki dan juta meningkatkan pahala. Amalan tersebut seperti yang dibagikan di kanal Youtbe Munajat Doa.

Dijelaskan, bahwa Mbah Moen mengungkapkan bahwa amalan yang ia bagikan tersebut dibaca setelah Sholat Isya. Dengan mengamalkannya aka rezeki akan datang dari arah yang tak terduga-duga.

Mbah Moen mengungkapkan bahwa membaca amalan ini setelah melaksanakan sholat Isya akan membawa rezeki yang tak terduga dari berbagai arah.

Mbah Moen sangat menyarankan untuk tidak pernah lupa membaca amalan ini setelah sholat Isya karena dapat membawa rezeki yang diberikan oleh Allah.

Namun, Mbah Moen juga memberikan peringatan bahwa selain membaca amalan ini, kita juga harus berusaha keras dalam mencari rezeki.

Selain itu, Mbah Moen menegaskan bahwa kewajiban kita sebagai umat Muslim tidak boleh ditinggalkan.

Dalam sebuah ceramah, beliau menjelaskan bahwa ada amalan yang dapat membuat rezeki mengalir dengan lancar secara alami.

BACA JUGA:Amalan Penarik Rezeki dan Anti Kesusahan, Ijazah dari Mbah Moen, Amalkan di Waktu Subuh

BACA JUGA:Amalkan Zikir Tasbih Malaikat di Waktu Ini, Mbah Moen: Insya Allah Diluaskan Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: