Bertekad Amanah

Bertekad Amanah

Santhy Oktarina; Caleg PKPI \"SanthyBANYAKNYA wakil rakyat yang tidak amanah pada zaman sekarang ini, menimbulkan keprihatinan mendalam bagi Santhy Oktarina. Wanita kelahiran 44 tahun silam  ini memutuskan untuk ikut menjadi salah calon anggota DPRD Kota Bengkulu.

Ibu dari 2 anak ini mencalonkan diri melalui partai PKPI dengan  Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Bengkulu, yang meliputi kecamatan Sungai Serut, Teluk Segara dan Muara Bangkahulu. Santhy  pun optimis bahwa ia akan mendapat dukungan dan doa restu dari masyarakat di daerah pemilihannya.

\"Insya Allah mendapatkan dukungan dari masyarakat, karena tujuan saya bukan mencari jabatan atau pun kekayaan, melainkan ingin mengabdi dam bermanfaatkan bagi masyarakat,\" sampainya.

Suami dari M Fahiem Hasan ini memiliki itikad yang besar untuk menjadi wakil rakyat yang amanah, yang betul-betul menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu.

\"Jika saya diberi amanah, saya akan memperjuangkan suara rakyat semaksimal mungkin. Akan akan menjaga amanah itu,\" ucapnya.  (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: