D’Kapoeas Resto dan Karaoke

D’Kapoeas Resto dan Karaoke

\"IMG00632-20130115-1025\"BENGKULU, BE - D\'Kapoeas Resto (restoran) dan karaoke adalah pilihan tepat untuk anda bersantai dan kumpul bersama keluarga, teman dan relasi. Dengan harga terjangkau, D\'Kapoeas Resto dan Karaoke menawarkan menu yang beragam dengan cita rasa tinggi serta room karaoke yang nyaman.

Pemilik D\'Kapoeas Resto dan Karaoke, Herdiansyah, ST menuturkan, untuk memanjakan pengunjung, resto miliknya dilengkapi fasilitas live musik dan wifi. Sehingga tidak hanya untuk bersantai, anda juga bisa mengerjakan tugas atau sekadar browsing internet (gratis) sambil menikmati makanan dan minuman yang disajikan.

\"Fasilitas (live musik dan wifi) ini gratis untuk pelanggan setia D\'Kapoeas Resto dan Karaoke,\" kata Herdi saat ditemui di D\'Kapoeas Resto dan Karaoke, Jalan Kapuas Raya, sekitar 50 meter dari SMA Sint Carolus.

Dengan tempat yang luas serta berbagai fasilitas lainnya, D\'Kapoeas Resto dan Karaoke cocok untuk kumpul, merayakan ulang tahun atau menggelar rapat.

\"Usai menggelar acara atau sekadar ngobrol, pengunjung bisa menyalurkan hobinya bernyanya melalui 2 room karaoke yang disediakan dengan tarif terjangkau, Rp 35 ribu perjam,\" terang Herdi.

Ada puluhan menu makanan dan minuman yang ditawarkan. Namun dari puluhan menu itu menurut Herdi ada beberapa menu favorite pengunjung D\'Kapoeas Resto dan Karaoke. Antara lain,  minuman, cappucino cookies ice, lyche sparkling, lime squash dan lyche citrus. Makanan, soto betawi, sop iga bakar, sop buntut, bistik daging, nasi goreng kambing dan lain sebagainya.

Diceritakan, sejak D\'Kapoeas Resto dan Karaoke berdiri, berbagai kalangan sudah menjadi pengunjung sejati. Dengan harga menu terjangkau, D\'Kapoeas Resto dan Karaoke tidak membuat kantong bolong.

\"Untuk pelanggan yang ingin boking bisa melalui telpon di nomor +6281279342024. Atau bisa datang langsung bagi anda yang ingin makan dan berkaraoke,\" pungkas Herdi.(100)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: