Xiaomi Redmi Note 12R Pro, Smartphone Handal dengan RAM 12 GB, Ini Spesifikasinya

Xiaomi Redmi Note 12R Pro, Smartphone Handal dengan RAM 12 GB, Ini Spesifikasinya

Xiaomi Redmi Note 12R Pro-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Xiaomi Redmi Note 12R Pro, sebuah perangkat yang menawarkan performa tinggi dengan RAM 12 GB ini sebenarnya telah dirilis pada April 2023 lalu. Redmi Note 12R Pro merupakan smartphone mid-range yang ditambahkan ke seri Note populer milik Redmi. 

Meskipun sudah rilis tahun kemarin, sebagai smartphone dengan penawaran kelas menengah, Note 12R Pro 5G  menampilkan serangkaian spesifikasi dan fitur yang cukup mengesankan.

Ditambah dengan dukungan jaringan 5G dan hadir sebagai tambahan baru untuk jajaran seri Redmi Note 12. Lantas seperti apa Spesifikasi dari ponsel tersebut? Berikut adalah spesifikasi lengkap dari smartphone handal ini:

BACA JUGA:Ini 4 Deretan HP Xiaomi dengan Harga 6 Jutaan Terbaik di 2024

1. Desain Modern dan Ergonomis:

Redmi Note 12R Pro tampil dengan desain modern dan ergonomis, menggabungkan bahan berkualitas tinggi untuk kenyamanan pengguna dan tampilan yang menawan. 

Memiliki lubang punch-hole yang diposisikan di tengah untuk selfie shooter dan sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan.

2. Layar Super AMOLED 6.67 Inci:

Dilengkapi layar FHD+ OLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, resolusi 1080×2400 piksel, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz, dan kecerahan puncak 1200 nits, sehingga memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan warna yang tajam dan kontras yang mendalam.

3. Performa Tinggi dengan RAM 12 GB:

Ditenagai oleh prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 4 Gen1 SoC dipasangkan dengan Adreno GPU. Kombinasi teknologi ini menghadirkan peningkatan kinerja yang signifikan. dan 

BACA JUGA:Tangguh untuk Melibas Game-game Berat, Ini Spesifikasi dan Harga HP Vivo X80 Pro

Dengan dukungan oleh RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan 256GB, Redmi Note 12R Pro menjanjikan kinerja yang responsif dan mampu menangani tugas-tugas berat serta multitasking dengan lancar.

4. Sistem Kamera:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: