Awas Terjebak! Berikut Daftar Pertanyaan Pada Tahap Survei KUR Mandiri

Awas Terjebak! Berikut Daftar Pertanyaan Pada Tahap Survei KUR Mandiri

KUR Mandiri -IST/BE-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sama seperti layanan KUR lainnya Bank Mandiri memiliki tahapan proses saat pengajuan dana pinjaman. Dalam proses pengajuan terdapat survei yang dilakukan Bank Mandiri. 

Banyak tahapan dan syarat yang harus dipenuhi ketika akan mengajukan KUR khususnya KUR Bank BRI dan KUR Mandiri

Setelah semua berkas yang diperlukan sebagai syarat administrasi telah lolos, pihak bank akan mengadakan survei ke tempat usaha Anda dan dalam tahapan survei ini akan terdapat beberapa pertanyaan yang akan diajukan. 

BACA JUGA:Begini Cara Withdraw Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Game Money Tile, Benarkah Terbukti Membayar?

Dalam pertayaan-pertanyaan tersebut bukanlah perkara mudah untuk dijawab. Adapun pertanyaan menjebak bahkan sering kali membuat Anda terkecoh dalam sesi peninjauan oleh pihak Bank.

Pertanyaan menjebak seperti apakah yang biasanya ditanyakan oleh pihak Bank BRI maupun Bank Mandiri dalam survei mengajukan KUR?

Dalam artikel ini akan ada beberapa contoh pertanyaan yang dapat menjebak Anda saat survei berlangsung, beserta lengkap dengan jawaban atas pertanyaan tersebut agar Anda lolos dalam mengajukan KUR Mandiri.

Contoh pertanyaan yang menjebak adalah "Apa yang dimaksud dengan usaha produktif yang layak namun belum bankable?"

BACA JUGA:Simak Syarat dan Simulasi Angsuran KUR Bank Mandiri Plafon Rp 120-150 Juta, Cicilan Mulai 2 Jutaan Per Bulan

Berikut ini jawaban yang tepat untuk pertanyaan menjebak tersebut.

Anda harus menjawab dan menguraikan tentang usaha produktif terlebih dahulu. Usaha produktif adalah usaha untuk menghasilkan barang atau jasa untuk memberikan nilai tambah dan meningkatkan pendapatan bagi pelaku usaha.

Kemudian setelah menjabarkan hal diatas, Anda lanjutkan dengan jawaban tentang usaha yang layak dan usaha yang belum bankable.

Selain pertanyaan menjebak diatas, masih ada pertanyaan yang lain juga saat pihak Bank mengadakan survei misalnya adalah:

BACA JUGA:Alumni Program Prakerja Akan Dapatkan KUR Khusus Bank Mandiri, Simak Persyaratannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: