Cocok untuk Ide Bisnis Bulan Ramadhan! Ini Distributor Baju Anak Import Tangan Pertama dan Termurah

Cocok untuk Ide Bisnis Bulan Ramadhan! Ini Distributor Baju Anak Import Tangan Pertama dan Termurah

Pasar Indonesia memang masih cukup terbuka dengan barang import dan menjadi lahan bisnis yang tidak pernah sepi pembeli, termasuk baju anak import.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi para reseller, pengusaha retail baju anak atau yang ingin memulai bisnis online shop baju, tentunya keberadaan distributor baju anak import menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Dengan mengetahui kontak supplier tangan pertama, Anda akan bisa mendapatkan penawaran harga kulak yang lebih murah dan menjual kembali dengan harga kompetitif.

Tidak harus berbelanja langsung ke luar negeri, Anda hanya cukup membeli dari supplier terpercaya dan mendapatkan barang dengan mudah. Bahkan, pilihan baju anak import pun cenderung lebih bervariasi dengan model-model kekinian yang dijamin membuat pelanggan yang notabene orang tua anak akan tergoda untuk membeli.

BACA JUGA:ASN BPBD Seluma Jadi Saksi Dalam Sidang Kasus Korupsi BTT Seluma

Hanya dengan menyimak pembahasan dalam artikel kali ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari supplier baju anak import yang terpercaya. Berikut ini rekomendasi distributor baju anak import tangan pertama dan terbesar yang bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Untuk memastikan penjualan dan stok toko baju anak, Anda perlu memperhatikan beberapa aspek berikut ini saat menentukan distributor. Berikut ini daftar pertanyaan penting yang bisa Anda ajukan kepada distributor baju anak:

Ketersediaan Stok dan Produk
- Apakah Anda memiliki stok produk yang saya butuhkan secara reguler?
- Apa jenis produk anak-anak yang Anda sediakan?

Kualitas Produk
- Bagaimana proses pemilihan bahan untuk produk-produk anak-anak Anda?
- Apakah produk Anda telah lulus uji keamanan dan kualitas?

Harga dan Kondisi Pembayaran
- Berapa harga grosir untuk produk-produk Anda?
- Apakah ada diskon untuk pembelian dalam jumlah besar atau pembelian rutin?

Jadwal Pengiriman
- Apakah Anda dapat memberikan jadwal pengiriman yang konsisten?
- Bagaimana proses pengiriman produk, dan berapa lama waktu pengirimannya?

BACA JUGA:Cuan Setiap Hari! Begini Cara Menjadi Agen Le Minerale Galon dan Keuntungannya

Kebijakan Pengembalian dan Garansi
- Apakah Anda memiliki kebijakan pengembalian barang yang jelas?
- Bagaimana Anda memastikan keamanan produk anak-anak yang Anda jual?

Distributor Baju Anak Import Tangan Pertama dan Terbesar
Pasar Indonesia memang masih cukup terbuka dengan barang import dan menjadi lahan bisnis yang tidak pernah sepi pembeli, termasuk baju anak import. Tidak heran jika pedagang retail dan reseller baju import anak pun semakin banyak muncul. Selain kualitas dan model bajunya yang trendi, harga yang murah juga turut mempengaruhi daya beli masyarakat.

Jika Anda juga tertarik dengan peluang bisnis ini, pastikan untuk mengambil barang dari distributor baju anak import tangan pertama dan terbesar berikut ini.

1. Lamonte
Lamonte merupakan pusat grosir baju anak dan bayi dengan model fashionable dan trendi yang menawarkan harga termurah se-Indonesia. Berada di bawah naungan PT LAMONTE MODE INTERNASIONAL, sejak 2011 Lamonte telah melayani kebutuhan agen dan reseller atas produk baju berkualitas yang murah dengan model paling up to date.

BACA JUGA:Harganya Meroket! Bitcoin Adalah Salah Satu Kripto Terbesar

Di website resminya yang bisa diakses pada laman https://lamonte.id/, Anda bisa menemukan berbagai koleksi baju anak terbaru hingga penawaran berbagai paket usaha. Meski banyak melayani pembelian grosir, tetapi Anda juga bisa membeli secara retail dengan berbagai cara.

Lamonte memberikan pilihan sistem pre order, belanja via live Instagram, atau belanja virtual yang menawarkan pengalaman belanja online dengan sensasi offline. Untuk informasi detailnya, Anda bisa menghubungi admin melalui chat Whatsapp dan Telegram yang tertera di laman website Lamonte.

2. Russell
Distributor baju import anak lainnya adalah Russell yang menawarkan harga murah dengan kualitas yang tidak murahan. Meski cukup aktif di media sosial, tetapi sebenarnya Russell juga memiliki toko offline di Pusat Mode Tanah Abang Lantai 2 Los A no. 2 yang bisa langsung Anda kunjungi jika tidak yakin dengan sistem belanja online.

Melalui akun media sosial di Instagram Russell @grosirbajuanakimport_Jakarta, @bajuanakimportgrosiran, dan @russellkids.grosiran, Anda bisa mengetahui postingan terbaru terkait update baju import anak.  Russell sendiri memang spesialis distributor untuk baju anak import yang hanya melayani pembelian partai besar dalam bentuk per bal. Jadi, bisa dipastikan Anda tidak bisa membeli secara retail di Russell

BACA JUGA:Ini Peluang Bisnis Untuk Pelajar SMP dan SMA dengan Modal Kecil

3. Ciku Ciku Baby & Kid’s Shop
Ciku Ciku Baby and Kid’s Shop juga bisa menjadi pilihan distributor baju anak import terbesar yang memiliki cabang toko offline di Bandung, tepatnya Ciku Ciku Baby Shop di Jl. Astana Anyar No.60, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung.

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai produk anak import dari merek-merek ternama dengan harga yang relatif murah. Selain toko offline, Ciku Ciku Baby and Kid’s Shop juga hadir secara online dengan mengakses laman https://cikucikubabyshop.com/ atau mengunjungi akun media sosial Instagram @cikucikubaby.

Nantinya Anda tinggal menghubungi nomor customer service customer service jika ingin mendapat informasi lengkap terkait cara pemesanan baju anak-anak. Selain melayani grosir, toko ini juga menyediakan pembelian eceran bagi Anda yang hanya ingin membeli tanpa berminat membuka usaha bisnis baju anak import. Namun, tentunya harga eceran akan memiliki perbedaan yang cenderung lebih mahal dibanding harga grosir untuk usaha bisnis.

BACA JUGA:Tips Jitu Cara Berinvestasi Di Pasar Modal yang Bikin Cuan!

Rekomendasi Toko Grosir Baju Anak Import
Selain rekomendasi distributor baju anak import tangan pertama dan terbesar di atas, Anda juga bisa menemukan toko grosir lainnya yang juga menawarkan harga terbaik. Berikut beberapa di antaranya.

1. Toko Mamimimi – Grosir Pakaian Anak Import  
Alamat : Jl Batu Jajar No 3B RT 3 RW 1 Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat
Telepon : 0812-9132-6580

2. Gudang Baju Anak Import Roxy Square
Alamat : Jl Kyai Tapa Roxy Square Lantai Ug Blok B2 No 32 RT 10/RW 10 Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta
Telepon : 0857-1734-0376
Situs/website : https://gba-roxy-square-clothing-store.business.site

BACA JUGA:Meriah, Launching New Honda Stylo 160 Mengguncang Bengkulu

3. Grosir Baju Anak – Kiosbaju.com
Alamat : Perum legok permai, blok A1, Jl. Assana Blk. B7, Legok, Kec. Legok, Kab. Tangerang, Banten
Telepon : 0859-4504-5024
Situs/website : https://grosir-baju-anak-kiosbajucom.business.site

4. Andina Kids Depok
Alamat : Jl. Merapi I No.15, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat  
Telepon : 0858-8385-7383
Situs/website : http://www.andina-kids.com

Setelah mengetahui rekomendasi distributor baju anak import tangan pertama dan terbesar serta beberapa toko grosir lain dengan penawaran harga menarik serta stok produk trendi, Anda bisa mulai mempertimbangkan pilihan terbaik untuk memulai bisnis ini. Namun, pastikan juga reputasi distributor, kualitas produk, penawaran harga, hingga layanan konsumen dan opsi pengiriman sebelum membeli.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: