Cara Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Terbaru

Cara Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Terbaru

biaya tarik tunai kartu kredit CIMB Niaga Syariah akan jauh lebih murah dan sudah dijamin halal dalam bertransaksi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cara tarik tunai kartu kredit CIMB Niaga Syariah memang perlu diketahui bagi kamu yang baru memiliki kartu kredit tersebut. Layanan tarik tunai kartu kredit memang sudah menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan oleh para penggunanya.

Hal ini karena semua Bank yang membuat kartu kredit sudah memberikan fasilitas layanan tersebut untuk memudahkan penggunanya ketika sedang membutuhkan dana cepat. Maka dari itu, tarik tunai kartu kredit menjadi salah satu solusi yang sangat cocok buat kamu yang sedang ada kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:Tips Jitu Agar Bisa Pinjam Uang di Aplikasi SeaBank

Seperti halnya pada kartu kredit dari Bank lain, kartu kredit CIMB Niaga Syariah juga sudah menyediakan fasilitas layanan tarik tunai. Dengan begitu, bagi yang memiliki cc CIMB Niaga Syariah tidak perlu khawatir karena bisa melakukan tarik tunai jika sedang ada kebutuhan mendesak.

Sama mudahnya dengan Cara Cek Sisa Angsuran KTA CIMB Niaga secara online. Pengguna CIMB Niaga syariah juga bisa menggunakan berbagai layanan secara online untuk mempermudah mobilitas pengguna. Namun, sayangnya masih ada pengguna cc CIMB Niaga Syariah yang masih bingung cara melakukan tarik tunai. Maka dari itu, silakan simak ulasan dari Cicilan.id berikut ini tentang cara tarik tunai kartu kredit CIMB Niaga Syariah.

BACA JUGA:Ini Dia Lembaga Penyedia Pinjaman Syariah untuk Melunasi Hutang Riba

Cara Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga SyariahAda beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk tarik tunai cc CIMB Niaga Syariah. Caranya yaitu, tinggal datangi gerai ATM terdekat dengan langkah-langkah yang sedikit ada kesamaan seperti ketika akan mengambil uang di ATM.

Namun, sebelum melakukan langkah-langkah tersebut pastikan kartu kredit CIMB Niaga Syariah kamu sudah menggunakan nomor PIN. Jika sudah dipastikan memiliki nomor PIN, maka tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan tarik tunai kartu kredit CIMB Niaga Syariah.

- Pertama, silakan datangi ATM CIMB Niaga Syariah yang terdekat di daerah kamu.
- Setelah itu, masukkan kartu kredit CIMB Niaga Syariah ke slot yang sudah disediakan.
- Silakan masukkan nomor PIN dan pilih bahasa. Pastikan ketika memsukkan nomor PIN jangan sampai salah sebanyak tiga kali karena kartu kredit tersebut bisa diblokir.
- Jika PIN yang dimasukkan sudah benar, maka akan muncul beberapa pilihan menu untuk kamu pilih.
- Pilihlah menu “Tarik Tunai” kemudian masukkan jumlah uang yang akan ditarik tunai.
- Setelah itu tinggal konfirmasi penarikan dan tunggu hingga uang keluar dari mesin ATM.
- Kemudian silakan ambil struk sebagai tanda bukti yang sah.

Itulah beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk tarik tunai cc CIMB Niaga Syariah. Dengan adanya cara tersebut, para pengguna baru bisa mempraktekannya untuk melakukan tarik tunai pada cc CIMB Niaga Syariah yang dimiliki.

BACA JUGA:Ide Usaha Sampingan di Rumah yang Bisa Dilakukan Laki-Laki

Agar lebih aman ketika melakukan tarik tunai, gunakanlah mesin ATM yang yang ada di kantor pusat atau kantor cabang Bank CIMB Niaga Syariah. Jangan pernah melakukan tarik tunai pada mesin ATM yang ada diluar wilayah Bank CIMB Niaga, apalagi yang tidak ada penjaganya karena akan sangat rentan dengan kejahatan.

Biaya Tarik Tunai pada Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah
Biaya tarik tunai pada cc CIMB Niaga Syariah memang berbeda dengan cc dari CIMB Niaga Konvensional. Hal tersebut karena besaran biayanya sudah ditentukan denga nilai fix.

Dengan begitu, jumlah biayanya tidak akan terpengaruh dengan jumlah penarikan. Adapun biaya tarik tunai cc CIMB Niaga Syariah adalah sebagai berikut.
- Bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga Syariah Gold akan dikenakan biaya sebesar Rp50 ribu.
- Untuk pengguna kartu kredit CIMB NIaga Syariah Platinum dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu.

Itulah biaya tarik tunai pada cc CIMB Niaga Syariah yang perlu kamu ketahui. Jika dibandingkan dengan biaya tarik tunai pada kartu kredit CIMB Niaga Konvensional, maka biaya tarik tunai kartu kredit CIMB Niaga Syariah akan jauh lebih murah dan sudah dijamin halal dalam bertransaksi.

BACA JUGA:Hadiah Lebaran yang Unik dan Antimainstream: Ide Kreatif untuk Membuat Kesan yang Berbeda

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah
Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Syariah. Keuntungan tersebut bisa kamu dapatkan sesuai dengan jenis kartu kredit CIMB Niaga Syariah, baik yang menggunakan jenis Platinum maupun jenis Gold.

Nah, bagi yang belum tahu apa saja keuntungannya maka silakan simak penjelasan tentang keuntungan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Syariah berdasarkan jenisnya seperti berikut ini.

1. Beberapa Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Platinum
Buat kamu yang menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Syariah Platinum, maka kamu akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. Dengan adanya keuntungan tersebut, maka kamu bisa menikmati semua keuntungan yang ditawarkan.
Adapun keuntungan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Syariah Platinum adalah sebagai berikut.

- Bisa mendapatkan cash back hingga 5% setiap bulan.
- Mendapatkan nilai tukar yang kompetitif.
- Bebas dari biaya iuran tahunan dan juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan tetap.
- Memiliki fitur Otopay & Quick Pay untuk memudahkan pembayaran tagihan secara otomatis.
- Bisa melakukan transaksi tarik tunai.
- Mendapatkan perlindungan diri dengan asuransi.
- Bisa mendapatkan poin ekstra.

BACA JUGA:PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik Selama Kunjungan Muktamar IMM RI 1 di Kota Palembang

Itulah beberapa kuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Syariah jenis Platinum. Jika kamu menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Syariah jenis Gold, maka kamu akan mendapatkan keuntungan seperti dibawah ini.

2. Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga Gold
Keuntungan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Syariah jenis Gold tentunya akan berbeda dengan keuntungan pada kartu kredit CIMB Niaga Syariah jenis Platinum. Nah untuk membedakannya, silakan simak penjelasan berikut ini.

- Setiap transaksi akan dilakukan dengan akad-akad sesuai prinsip Syariah sehingga dijamin halal.
- Untuk pemegang kartu utama tidak dikenakan biaya iuran tahunan.
- Mendapatkan 1 poin ekstra setiap transaksi ritel kelipatan Rp 500.
- Terdapat fasilitas cicilan tetap untuk transaksi minimal sebesar Rp 500 ribu.

Setelah mengetahui keuntungan dari masing-masing jenis kartu kredit CIMB Niaga Syariah, maka kamu bisa membedakan keuntungan dari kedua jenis kartu kredit CIMB Niaga Syariah tersebut.

BACA JUGA:Butuh Dana Banyak! Ini Pilihan Investasi yang Tepat untuk Menikah

Demikian ulasan tentang cara tarik tunai cc CIMB Niaga Syariah yang perlu kamu ketahui. Setelah mengetahui cara-cara yang sudah dijelaskan diatas, maka kamu tidak perlu bingung lagi untuk melakukan tarik tunai pada kartu kredit CIMB Niaga Syariah yang dimiliki.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: