Makin Untung! Ini Daftar Bank Dengan Bunga Deposito Tertinggi

Makin Untung! Ini Daftar Bank Dengan Bunga Deposito Tertinggi

Sejumlah bank menawarkan bunga yang cukup tinggi untuk menarik minat nasabah untuk deposito--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pastinya banyak yang merasa penasaran manakah perusahaan yang menyediakan bunga deposito tertinggi. Bagi anda yang berkeinginan meraup keuntungan besar ketika melakukan deposito. Sudah seharusnya menemukan perusahaan terbaik agar anda mampu lakukan penyimpanan uang terpercaya.

Jangan sampai nantinya salah dalam menentukan pilihan deposit dana pada sebuah perusahaan. Usahakan melakukan analisis terlebih dulu pada beberapa perusahaan agar mampu memperoleh yang terbaik.
keuntungan Jika Anda deposito di Bank.

BACA JUGA:Ini Dia Lembaga Penyedia Pinjaman Syariah untuk Melunasi Hutang Riba

Tentunya keuntungan deposito di bank beragam sekali. Jadi bagi anda yang kini belum mendepositokan sebagian saham yang telah dimiliki. Sekarang anda patut mencoba dan merasakan beragam keuntungan dari deposito di bank. Tentu saja hal tersebut terbilang aman untuk dilakukan.

Hanya saja memang anda tetap harus berhati-hati. Modal anda nantinya akan tersimpan di bank dengan baik. Jika memang dana yang didepositokan ini tidak dicairkan sebelum pada jatuh temponya. Maka tingkat pengembalian investasinya lebih tinggi jika dibandingkan tabungan. Menariknya lagi dana deposito ternyata sudah dijamin Lembaga Penjamin Simpanan. Pastinya semua beerada di tangan anda sebab bagaimana pun juga produk investasi yang ditawarkan bank mempuntai tingkatan tersendiri.

Ketika seorang nasabah menentukan pilihan untuk menempatkan uangnya pada deposito dengan jenis mata uang asing. Maka hal ini erat hubungannya dengan besaran nilai tukar rupiah terhadap nilai tukar untuk mata uang asing.

BACA JUGA:Butuh Dana Banyak! Ini Pilihan Investasi yang Tepat untuk Menikah

Daftar Bank Dengan Bunga Deposito Tertinggi
Tentunya sekarang sudah banyak yang merasa penasaran dengan beragam jenis bank yang mempunyai suku bunga deposito tertinggi. Jangan merasa khawatir karena kini sudah tersedia beberapa rekomendasi terbaiknya. Supaya lebih jelas simak uraian berikut:

1. Bank Maspion
Maspion Bank merupakan salah satu nama perusahaan berdiri semenjak tahun 1989 bahkan sudah disahkan menjadi bank devisa. Tentu saja bank tersebut mampu beroperasi layaknya bank umum. Siapa sangka ternyata bank ini memberikan penawaran suku bunga tertinggi. Adapun keterangannya yakni:

1 bulan (%) 5.50
3 bulan (%) 5.50
6 bulan (%) 5.50
12 bulan (%) 5.50
Benar menakjubkan sekali penawaran suku bunga tertinggi yang sudah mereka tawarkan. Jadi data Bunga Deposito ini bisa anda peroleh secara langsung melalui website Bank Maspion.

BACA JUGA:Inilah Daftar Gaji Polisi Tertinggi di Dunia! Bagaimana dengan Indonesia?

2. J Trust Bank
Bank asal dari Jepang ini mempunyai nama PT. Bank Jtrust Indonesia Tbk. Tentu saja mereka mempunyai kinerja positif yang terbilang meningkat. Peningkatan kinerjanya terjadi pada dunia perseroan. Salah satunya diperoleh dari hasil bunga bersih.  Adapun penjelasan mengenai suku bunga tertinggi dari JTrust Bank yakni:

1 bulan (%) 4.00
3 bulan (%) 4.25
6 bulan (%) 4.50
12  bulan (%) 4.75
Tentu saja persentase bunga deposito tertinggi ini bisa diperoleh dari website Bank Jtrust. Kini anda semakin mudah temukan bank dengan suku bunga tertinggi.

3. CIMB NIAGA
Bank CIMB NIAGA adalah salah satu dari perusahaan yang kini mampu berikan penawaran beragam kemudahan. Hanya berbekal kemudahan yang dihadirkan senyaman mungkin untuk para pengguna. Tentu saja mereka tertarik untuk memilih bank CIMB NIAGA. Apalagi bank tersebut juga masuk kategori bank suku bunga tertinggi. Adapun penjelasannya yakni:
1 bulan (%) 2.75
3 bulan (%) 3.50
6 bulan (%) 3.75
12 bulan (%) 4.00

BACA JUGA:Ide Usaha Sampingan di Rumah yang Bisa Dilakukan Laki-Laki

4. Bank Central Asia
Bank swasta yang terbesar di Indonesia ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Bank BCA sudah berdiri semenjak tahun 1957. Sudah ada sekitar 70 tahun berdiri di Indoneesia bahkan sampai dengan sekarang ini mempunyai sajam senilai 750,32 triliun. Inilah mengapa salah satu bank swasta terbesar di Indonesia ini mampu berikan penawaran bunga deposito tertinggi. Adapun mengenai penjelasannya yakni:

1 bulan (%) 3.66
3 bulan (%) 3.00
6 bulan (%) 2.00
12 bulan (%)2.00
Jadi kini anda pun bisa dengan mudahnya melihat tenor yang mereka tawarkan sekaligus dengan suku bunga depositonya. Sarannya sebaiknya anda lalukan deposito saham yang telah dimiliki dengan tenor yang sudah mereka tawarkan.

5. OCBC NISP
Bank OCBC NISP dipimpinan Purwati Surjaudaja berlaku sebagai presiden direkturnya. Beliau ini mengatakan jika pertumbuhan kredit bank ternyata berbanding lurus terhadap peningkatan pada aktivitas ekonomi. Jadi optimisme yang berasal dari konsumen bahkan pelaku usaha sangat berpengaruh pada pemulihan ekonomi nasional. Berusaha mengutamakan konsumen maka OCBC NISP bank menghadirkan penawaran bunga deposito tertinggi. Adapun penjelasannya yakni:
1 bulan (%) 2.50
3 bulan (%) 2.75
6 bulan (%) 3.00
12 bulan (%) 3.25

BACA JUGA:Daftar Pekerjaan yang Enak dan Gaji Besar Diatas 2 Digit

6. Bank BRI
Bank BRI ini ternyata mampu hadirkan simpanan jangka waktu mulai dari 1,3,6,12,24, sampai 36 bulan. Adapun nominal minimal yang seharusnya anda persiapkan untuk deposito senilai Rp 10 juta rupiah. Tentu saja mengenai suku bunganya tergantung pada tenor waktu yang menjadi pilihannya.

1 bulan (%) 2.25
3 bulan (%) 2.75
12,24,36 bulan (%) 3.00

Itulah tadi sedikit ulasan penting mengenai sederet bank dengan bunga deposito yang tertinggi. Jadi kini anda sudah mengerti mana sajakah yang mampu berikan penawaran deposito tertinggi. Jangan sampai anda nantinya keliru dalam menjatuhkan pilihan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: