Redmi Note 13 4G dan 5G, Ponsel Murah Namun Tetap Berkelas, Ini Spesifikasinya!

Redmi Note 13 4G dan 5G, Ponsel Murah Namun Tetap Berkelas, Ini Spesifikasinya!

Redmi Note 13-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Xiaomi baru saja meluncurkan varian terbaru dari lini populer mereka, Redmi Note 13 series, yang hadir dalam versi 4G dan 5G. 

Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini tetap menawarkan spesifikasi yang berkelas, memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari kombinasi kinerja handal dan budget-friendly.

Berikut ini spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 13 4G dan 5G.

Spesifikasi Redmi Note 13 4G:

1. Prosesor:

Xiaomi Redmi Note 13 4G Ditenagai oleh prosesor yang efisien untuk kinerja yang mulus dalam penggunaan sehari-hari yaitu Snapdragon 685 dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

BACA JUGA:Dilengkapi Kamera 50MP yang Mengagumkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung M33

2. Layar:

Ponsel ini memiliki Layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Kecerahan layarnya mencapai 1.000 nits, memberikan pengalaman visual yang memikat dengan resolusi yang memadai untuk menikmati konten multimedia.

3. Kamera:

Sistem kamera pada Xiaomi Redmi Note 13 4G  dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 108 MP, lensa ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 2 MP untuk kebutuhan fotografi Anda.

4. Baterai:

Baterai daya tahan tinggi untuk menunjang penggunaan sepanjang hari. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, dengan dukungan fast charging 33W dari Xiaomi, memastikan Anda tetap terhubung sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: