Dilengkapi Kamera 50MP yang Mengagumkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung M33

Dilengkapi Kamera 50MP yang Mengagumkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung M33

Spesifikasi dan harga HP Samsung M33-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Meskipun Samsung M33 bukan merupakan smartphone terbaru dari Samsung, karena telah beredar selama satu tahun sejak dirilis pada tahun 2022, namun ponsel Samsung ini masih tetap menarik perhatian.

Dengan chipset yang cepat dan kamera 50MP berkualitas, Samsung M33 menawarkan nilai yang sangat baik. Meskipun demikian, ponsel ini masih sangat layak untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari anda.

BACA JUGA:WOW! Harganya Cuma Rp799.000, Ini Dia Keunggulan Samsung Galaxy Fit3

BACA JUGA:Ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2, Segini Harga HP Samsung Galaxy Z Fold5

Keunggulan ini tak lepas dari kualitasnya yang terbukti sebagai ponsel Samsung dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp 2 jutaan.

Berikut keunggulan HP Samsung M33 :

1. Konektivitas 5G dan Desain Stylish

Samsung M33 dilengkapi dengan fitur dual SIM card (slot khusus) dan telah mendukung kekuatan sinyal 5G. Dengan desain minimalis namun tetap stylish, Samsung M33 hadir dengan bodi yang ramping dan ringan, sehingga nyaman digenggam dan dibawa saat bepergian.

2. Layar FHD+ 120Hz

Dari segi grafis, ponsel ini dilengkapi dengan layar PLS TFT berukuran 6,6 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dan refresh rate 120 Hz.

Dengan kualitas layar tersebut, HP Samsung dengan harga sekitar Rp 2 jutaan ini siap menghadirkan visual yang jernih dan tajam, serta gerakan yang mulus saat bermain game atau menonton video.

3. Performa Tangguh dengan Chipset Exynos 1280

Samsung M33 ditenagai oleh chipset Exynos 1280 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G68. Chipset ini memberikan performa yang tangguh dan hemat energi pada ponsel Samsung M33.

BACA JUGA:Dijual Dengan Harga Rp 2 Jutaan, Ini Keunggulan HP Samsung Galaxy A05s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: