Smartphone Xiaomi Terbaru Redmi Note 13 Pro Plus, Tawarkan Kamera Mewah 200 MP

Smartphone Xiaomi Terbaru Redmi Note 13 Pro Plus, Tawarkan Kamera Mewah 200 MP

Ponsel pintar Redmi Note 13 Pro-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Xiaomi kembali merilis inovasi terbaru dengan peluncuran smartphone terbaru mereka, Redmi Note 13 Pro Plus. Ponsel ini dirilis serempak dengan 4 versi lain pada peluncuran Note 13 series.

Ponsel pintar ini menarik perhatian dengan membawa fitur kamera mewah 200 MP, memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa kepada pengguna.

Dengan resolusi mencapai 200 MP, ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan detail ultra-tinggi dan kejelasan yang mengagumkan.

Sebenarnya sensor 200 MP sudah ada sejak Redmi Note 12 Pro+ yang tidak masuk ke Indonesia. Pada Redmi Note 13 Pro Plus, sensor 200 MP yang digunakan buatan Samsung, tepatnya ISOCELL HP3. Kamera ini punya bukaan lensa f/1.7 dan sudah mendukung optical image stabilization.

BACA JUGA:Dilengkapi Kamera 50MP yang Mengagumkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung M33

Dengan dukungan tersebut pengguna dapat merekam video 4K pada 30 FPS atau 1080p pada 60 FPS secara stabil. Dipadukan dengan kamera ultrawide 8 MP berjenis lensa fixed focus serta kamera makro 2 MP. Di depan, ada kamera selfie 16 MP. 

Kemampuan zoom optikal tinggi memungkinkan pengguna untuk mendekati subjek tanpa mengorbankan kualitas gambar. Ini ideal untuk fotografi jarak jauh, memberikan fleksibilitas lebih dalam pengambilan gambar.

Redmi Note 13 Pro Plus menyertakan beragam mode fotografi profesional dan fitur kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan kreativitas pengguna dalam mengambil foto. Pengaturan seperti ISO, shutter speed, dan white balance dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Segera Dirilis, Ini Spesifikasi dan Prediksi HP Harga ASUS Zenfone 11 Ultra

Ponsel ini juga didukung dengan prosesor kuat, chipset MediaTek Dimensity 7200-Ultra, dengan dukungan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB sehingga menjanjikan kinerja yang handal untuk multitasking dan penggunaan sehari-hari.

Smartphone ini menggunakan layar CeystalRes AMOLED  ukuran 6,67 inchi dengan resolusi 2712 x 1220 pixel dengan color depth 12-bit. Selain itu, Xiaomi juga menyematkan Corning Gorilla Glass Victus untuk proteksi layar.

Ponsel ini dibekali baterai 5.000 mAh dan mendukung hypercharging 120 W, yang memungkinkan mengisi daya hingga 100 persen hanya dalam waktu 19 menit.

Redmi Note 13 Pro Plus akan segera tersedia di pasar global dengan pilihan kapasitas penyimpanan yang beragam. Harga yang kompetitif dan kamera 200 MP yang mengagumkan menjadikan ponsel ini sebagai opsi menarik bagi pengguna yang menginginkan kualitas fotografi terbaik dalam genggaman mereka.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: