Ini Spesifikasi dan Harga HP Asus ROG Phone 8

Ini Spesifikasi dan Harga HP Asus ROG Phone 8

Spesifikasi dan harga HP Asus ROG Phone 8-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Asus telah memperkenalkan generasi terbaru HP gaming mereka, yaitu Asus ROG Phone 8. Tahun ini, Asus ROG Phone 8 hadir sebagai pilihan yang handal untuk aktivitas gaming.

Dengan statusnya sebagai HP gaming, Asus ROG Phone 8 menampilkan spesifikasi tinggi yang mencolok.

Prosesornya menggunakan yang terkuat yang tersedia di pasaran, dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, yang saat ini diakui sebagai chipset Android terbaik.

BACA JUGA:Performa Gahar, Segini Harga HP ASUS ROG Phone 7

BACA JUGA:Dibandrol Dengan Harga Rp 18 Jutaan, Simak Spesifikasi dan Harga HP ASUS ROG Phone 7 Ultimate

Performanya didukung oleh RAM 16GB dan memori internal 256GB. Layarnya juga menjadi salah satu yang terbaik, dengan menggunakan panel LTPO AMOLED yang mampu mencapai refresh rate hingga 165Hz.

Selain itu, Asus ROG Phone 8 dilengkapi dengan baterai 5.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 65W. Asus mengklaim bahwa teknologi pengisian daya ini mampu mengisi daya dari 0-100% hanya dalam waktu 39 menit.

Asus ROG Phone 8 juga tidak mengabaikan kemampuan fotografi, dengan kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan gimbal OIS. Kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas hingga Video 8K@24fps. Selain itu, terdapat kamera telephoto 32MP yang menarik untuk sebuah HP gaming

Dengan serangkaian fitur unggulan tersebut, harga Asus ROG Phone 8 dipatok sebesar US$1.099 atau sekitar Rp 17 juta. Harga ini dapat dianggap wajar untuk sebuah HP gaming kelas atas seperti ini.

Spesifikasi dan Harga HP Asus ROG Phone 8

Layar :

- LTPO AMOLED 6,78 inci

- 1080 x 2448 pixel

- Refresh rate 165Hz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: