Cuan Banget! 10 Kartu Kredit Paling Banyak Promonya

Cuan Banget! 10 Kartu Kredit Paling Banyak Promonya

Bank penyedia kartu kredit berlomba memberikan promo menarik untuk nasabahnya--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Saat ini penggunaan kartu kredit memang sudah umum dilakukan untuk mempermudah transaksi dan tentunya mendapatkan lebih banyak potongan harga maupun promo. Namun nyatanya nggak semua kartu kredit bisa memberikan promo yang menarik untuk penggunanya. Sehingga penting banget cek rekomendasi kartu kredit paling banyak promo seperti di bawah ini!

BACA JUGA:Begini Cara Mengaktifkan Kartu Kredit Danamon Via SMS dan Online

1. CIMB Niaga Visa Infinite
Rekomendasi kartu kredit pertama yang bisa kamu gunakan adalah CIMB Niaga Visa Infinite. CIMB memang selalu memberikan cukup banyak kemudahan untuk penggunanya terlebih jika yang banyak belanja untuk mengumpulkan poin dan juga diskon dari setiap pembelanjaannya. Bahkan untuk dapat keuntungan kamu juga nggak perlu belanja banyak.

Setiap pembelanjaan mulai dari Rp10 ribuan saja kamu sudah mendapatkan 6 poin yang nantinya bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah atau penawaran menarik lainnya. Penawaran yang paling banyak disorot dan diperebutkan adalah gratis tiket pesawat 4 kali menggunakan maskapai Singapore Airlines (rute dari Jakarta ke Singapura).

Kemudahan lain yang didapatkan dengan menggunakan kartu ini nantinya mereka bakalan merasakan airport lounge untuk 1 orang (hanya untuk si pemegang kartu). Tentu saja hal ini bakalan mempermudahmu banget ketika hendak liburan ke Singapura terlebih jika pengen lebih menikmati perjalanan dengan nyaman nantinya.

BACA JUGA:Pinjam Uang di Bank BCA Tanpa Jaminan, Apa Bisa?

2. Mayapada My Signature Credit Card
Rekomendasi kartu kedua yang bisa kamu gunakan adalah Mayapada My Signature Credit Card. Kartu yang satu ini lebih banyak menawarkan adanya cashback atau uang kembali setelah transaksi yang berlaku sesuai syarat dan ketentuan tertentu. Biasanya mereka mengutamakan penggunaannya untuk pembelian makanan maupun minuman di supermarket.

Cashback yang diberikan mulai dari 5 persenan dari jumlah kredit yang dibayarkan pada makanan maupun minuman tersebut. Sehingga makin banyak jajan kamu bisa lebih banyak mendapatkan keuntungan atau uang yang balik ke saldomu nantinya. Nggak hanya memberikan persenan cashback namun kartu ini juga menawarkan poin.

Ketika berbelanja kamu bakalan mendapatkan jumlah poin tertentu yang nantinya bisa dikumpulkan. Setelah dikumpulkan bisa ditukar menggunakan beberapa produk atau potongan diskon untuk pembelian lanjutan. Kamu yang menggunakan kartu ini juga berkesempatan mendapatkan executive lounge yang nyaman saat bepergian.

3. BCA Card Indomaret
Rekomendasi kartu ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah BCA Card Indomaret. Sesuai dengan namanya kartu ini memang cocok banget digunakan untuk belanja di minimarket lokal Indomaret karena bakalan mendapatkan banyak diskon dan poin di dalamnya. Limitnya bisa diatur dengan mudah mulai dari Rp1 jutaan saja.

BACA JUGA:Mau Ganti Kendaraan Baru? Ajukan Saja KKB BCA dan Ini Besaran Simulasi Kredit

Bagusnya kartu ini nggak ada iuran tahunan atau gratis untuk penggunanya jadi lebih menguntungkan untuk digunakan. Dengan menggunakan kartu ini kamu berkesempatan menikmati lebih banyak dan luas promo di Indomaret bahkan jika sudah mencapai jumlah pembelian tertentu. Bakalan lebih hemat dibandingkan dengan nggak menggunakan kartunya.

Kartu ini cocok digunakan untukmu yang banyak membeli kebutuhan bulanan rumahan di Indomaret. Kamu juga bakalan mendapatkan pelayanan prioritas mengenai daftar promo produk yang bisa dibeli lebih murah menggunakan kartu tersebut.

4. Mega Gold Card
Rekomendasi kartu keempat yang bisa digunakan adalah Mega Gold Card. Kartu ini cocok untukmu yang doyan belanja di manapun karena memang pemberian diskon dan poinnya lebih meluas untuk didapatkan. Kamu bakalan mendapatkan harga dan pengeluaran yang lebih hemat dibandingkan dengan nggak menggunakan kartunya.

Diskon yang diberikan juga banyak dan besar mulai dari 10 sampai dengan 50 persen di toko-toko atau outlet besar seperti Baskin Robbins, Wendy’s, Coffee Bean and Tea Leaf maupun di semua Transmart Carrefour yang ada di Indonesia saja. Kamu juga berkesempatan mendapatkan poin reward setelah pembelanjaan dan penggunaan kartunya untuk belanja.

Banyak orang mengira iuran yang dibutuhkan untuk menggunakan kartu ini bakalan mahal padahal nggak sama sekali. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp400 ribuan saja untuk iuran setahunnya. Harga ini sebanding dengan semua pelayanan dan keuntungan yang diberikan dari kartunya untukmu dibandingkan kartu lainnya.

BACA JUGA:Gak Pakai Lama, Cara Mencairkan Limit Home Credit Offline Terbaru

5. BCA Singapore Airlines Visa Krisflyer Infinite
Rekomendasi kartu kelima yang bisa digunakan adalah BCA Singapore Airlines Visa Krisflyer Infinite. Kartu ini cocok untukmu si tukang jalan-jalan ke banyak tempat biar lebih murah dan tentunya praktis dalam hal transaksi cashless jadinya kamu nggak perlu banyak bawa uang cash bahkan bisa mendapatkan lebih banyak diskon dan potongan harga yang menarik.

Bagusnya bagi pemegang kartunya bakalan mendapatkan promo dan juga cashback super besar untukmu jadinya bakalan super untung dan mudah banget. Kamu yang suka bepergian ke luar negeri menggunakan pesawat bisa melakukan cicilan tanpa bunga nol persen untuk mendapatkan tiket Singapore Airlines Travel Fair jadinya lebih hemat.

Kamu yang suka ngopi di Starbuck juga bakalan mendapatkan gratis 1 tall drink di semua area bandara yang ada Starbucknya. Tentunya nggak ada syarat dan ketentuan apapun untuk mendapatkannya kamu hanya perlu menunjukkan pemegang kartunya. Selebihnya nggak perlu bayar apapun lagi bakalan untung banget ini.

6. DBS Travel Visa Signature
Rekomendasi kartu keenam yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah DBS Travel Visa Signature. Kartu ini super cocok untukmu si tukang travelling baik di dalam maupun luar negeri dengan memberikan promo maupun diskon yang menarik banget. Bahkan keuntungan yang didapatkan bukan hanya potongan pembelian tiket namun juga banyak hal lainnya.

Kamu yang melakukan transaksi pembelian menggunakan kartu ini di dalam maupun luar negeri nantinya bakalan langsung mendapatkan poin atau miles. Kamu bisa langsung mengumpulkannya sampai mencukupi untuk ditukar dengan tiket maupun makanan dan minuman di bandara manapun asalkan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:3 Doa dari Al Qur'an dan Hadits, Agar Rezeki Lancar, Amalkan Setiap Hari

Bagusnya kartu ini nggak hanya bisa digunakan untuk pesawat Garuda Indonesia namun juga untuk penggunaan Cathay Pacific dan Singapore Airlines. Sehingga keuntungan dan penggunaan nantinya bakalan lebih meluas.

7. Mega Travel Card
Rekomendasi kartu ketujuh yang bisa kamu gunakan adalah Mega Travel Card. Perlu dipahami kalau kartu ini menjadi primadona penggunanya dan menduduki peringkat keempat dari Chairul Tanjung, PT Mega Corpora untuk penggunanya. Cocok banget digunakan untuk jalan-jalan dan transaksi baik di dalam maupun luar negeri biar lebih untung.

Kamu bisa mendapatkan poin yang dikumpulkan dari transaksi di dalam maupun luar negeri yang nantinya bisa ditukar dengan akses lounge domestik maupun makan minum di sekitar bandara tanpa syarat ketentuan penting. Kartu ini iurannya juga sangat ringan hanya sekitar Rp1 jutaan saja bahkan bisa diatur bisa nggak bayar sama sekali.

Namun tentu saja ada syarat ketentuan yang berlaku di dalamnya. Kartu ini cocok digunakan di toko atau outlet mana saja sesuai dengan keinginanmu. Jadi, memungkinkan hanya cukup satu kartu untuk belanja yang lebih meluas.

8. BNI Garuda Indonesia Visa Signature
Rekomendasi produk kedelapan yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah BNI Garuda Indonesia Visa Signature. Sesuai namanya kartu ini memang merupakan kerjasama dari BNI dan Garuda Indonesia yang memberikan banyak keuntungan untuk pengguna kartunya. Kamu bakalan mendapatkan poin atau miles ketika menggunakan kartunya.

Nantinya poin yang sudah terkumpul bisa langsung ditukarkan dengan pesawat Garuda Indonesia. Bahkan jika kamu nggak pengen menukarkannya dengan tiket, poinnya bisa digunakan untuk mendapatkan diskon atau potongan harga maupun cashback dari pembelian yang dilakukan. Tentu saja hal ini bakalan membuatmu lebih untung dalam mendapatkannya.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Pastikan Pembangunan Jalan di Kecamatan Malin Deman Mukomuko Diteruskan

Sangat mudah digunakan dan berlaku di mana saja baik di dalam maupun luar negeri sehingga memungkinkan kamu nggak perlu banyak menggunakan kartu atau ganti kartu saat berada di luar negeri untuk jalan-jalan. Kartu ini memang cocok banget digunakan untuk yang suka jalan-jalan ke dalam maupun luar negeri.

9. BRI OVO Card
Rekomendasi produk kesembilannya adalah BRI OVO Card. Sesuai dengan namanya kartu ini memang kerjasama dari BRI dan OVO yang bakalan mempermudah penggunanya untuk belanja lebih mudah dan hemat. Terlebih jika kamu memang suka menggunakan kedua produk ini untuk belanja dimanapun saat dibutuhkan.

Apalagi jika kamu memang suka belanja online bakalan lebih praktis dan banyak diskon untukmu. Nantinya ketika bertransaksi menggunakan kartu ini bakalan mendapatkan OVO poin yang bisa kamu pantau langsung di aplikasi milikmu. Bagusnya poin ini bisa langsung ditukarkan dengan mudah untuk belanja di minimarket yang menerima pembayaran OVO poin.

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan kartu ini adalah nggak adanya biaya tahunan yang perlu dibayarkan jadinya nggak ada tambahan biaya lain yang dibebankan. Selain itu, kamu juga nggak dibebankan biaya yang mahal mengenai potongan bunga dari pembayaran kartu kreditnya. Bakalan jadi kartu kredit yang memberikan banyak keuntungan untukmu.

10. CIMB Niaga Accor Live Limitless World
Rekomendasi kartu berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan penggunaanya adalah CIMB Niaga Accor Live Limitless World. Bisa dibilang kartu ini merupakan tingkatan paling bebas dan luas dari CIMB untuk penggunanya terlebih bagi yang membutuhkan limit belanja dan penggunaan kartu yang lebih banyak dibandingkan dengan kartu biasanya.

BACA JUGA:Resmikan Graha Insan Cita, Gubernur Rohidin: HMI Organisasi Positif untuk Anak Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: