Segera Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 16 Series

Segera Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 16 Series

Spesifikasi dan harga iPhone 16-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Apple selalu memperkenalkan model terbaru dari iPhone. Tahun ini, pada 2024, kabar beredar bahwa Apple berencana untuk meluncurkan iPhone 16.

Berdasarkan spekulasi, iPhone 16 dikabarkan akan hadir dengan berbagai peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya.

Beberapa peningkatan yang diantisipasi termasuk layar yang lebih besar, kamera yang ditingkatkan, prosesor yang lebih cepat, penambahan tombol baru, serta perbaikan dalam bidang kecerdasan buatan (AI) yang menghadirkan fitur-fitur baru yang lebih canggih.

BACA JUGA:Apple akan Luncurkan Hp Terbarunya iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max, Peningkatan Level dari iPhone 15

BACA JUGA:Dijual Dengan Harga Rp 16 Jutaan, Ini Keunggulan iPhone 15

Berikut ini spekulasi bocoran spesifikasi iPhone 16 :

1. Peningkatan Tampilan

Salah satu perubahan paling mencolok yang diharapkan akan dibawa oleh seri iPhone 16 adalah peningkatan ukuran layar untuk model Pro.

Kabarnya, iPhone 16 Pro diantisipasi akan dilengkapi dengan layar seluas 6,3 inci, naik dari 6,1 inci pada iPhone 15 Pro, sementara iPhone 16 Pro Max diharapkan akan memiliki layar seluas 6,9 inci, meningkat dari 6,7 inci pada iPhone 15 Pro Max.

Perubahan ini akan menjadikan model iPhone 16 Pro sebagai iPhone terbesar yang pernah ada, juga memberikan mereka rasio aspek baru sebesar 16,6:9, berbeda dengan rasio aspek saat ini yang sebesar 19,5:9.

Di sisi lain, iPhone 16 dan iPhone 16 Plus diperkirakan akan mempertahankan ukuran layar yang sama dengan pendahulunya, yakni masing-masing 5,4 inci dan 6,1 inci. Meski begitu, kemungkinan mereka akan mendapatkan beberapa peningkatan tampilan, seperti dukungan untuk teknologi ProMotion.

Teknologi ini memungkinkan kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz untuk pengalaman pengguliran dan permainan yang lebih lancar. Sebelumnya, ProMotion hanya tersedia untuk model iPhone 15 Pro.

2. Penyimpanan Bertambah

Seri iPhone 16 kemungkinan akan menawarkan opsi penyimpanan yang serupa dengan seri iPhone 15. Untuk iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, pilihan penyimpanan yang tersedia mungkin tetap 64GB, 128GB, 256GB, dan 512GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: