Tabrak Trotoar dan Bengkel Las, Pemotor di Kota Bengkulu Tewas

Tabrak Trotoar dan Bengkel Las, Pemotor di Kota Bengkulu Tewas

- Korban sebelum dievakuasi usai menabrak bengkel las di ruas jalan Sukarami Kota Bengkulu-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pria paruh baya yang merupakan warga Kota Bengkulu, Senin (26/2/2024) dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas jalan Depati Natadirja, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Korban diketahui bernama Fahri Roy Siregar (65) warga Jalan Hibrida, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Kronologis kejadian bermula dari korban Fahri melaju dari arah Pancur Mas yang kemudian menuju ke arah jalur Sukarami-Betungan. 

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Hitung Kerugian Negara Kasus Korupsi Samisake

Namun saat akan menyebrang, motor yang dikendarainya dengan nomor polisi BD 2113 EU mengalami out kontrol dan menghantam sebuah bengkel las.

Akibat insiden ini, korban mengalami luka yang cukup serius dan harus merenggang nyawa.

Salah satu saksi mata yakni Tono mengaku bahwa dirinya mendengar ada suara hantaman yang cukup keras berasal dari trotoar dan bengkel las milik rekannya Adi.

Dari insiden itu kata Tono, korban yang mengalami luka cukup serius langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

BACA JUGA:Kasus Korupsi KUR Lebong Berlanjut, Jaksa Hadirkan Mantan Kepala Unit Hingga Karyawan Perbankan

Sedangkan pemilik bengkel las hanya mengalami luka di bagian tangan.

"Saya lihat dia dari depan arah Pancur Mas itu, mau ke arah sini, tapi tiba-tiba dia melaju dengan kecepatan tinggi dan terjadi insiden kecelakaan dengan menabrak bengkel dan pemilik bengkel las," kata Tono.

Atas kejadian itu, pihak Satlantas Polresta Bengkulu telah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan milik korban. Sedangkan korban yang mengalami luka serius dikabarkan meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: