Bayar Angsuran KUR BRI Melalui Indomaret, Dapatkan Berbagai Promo Pembayaran

Bayar Angsuran KUR BRI Melalui Indomaret, Dapatkan Berbagai Promo Pembayaran

Cara melakukan pembayaran angsuran KUR BRI -Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Indomaret merupakan salah satu gerai yang menyediakan layanan transaksi untuk pembayaran tagihan KUR BRI. Layanan ini dapat mempermudah para debitur yang mengambil pinjaman KUR di Bank BRI

Oleh karena itu, bagi Anda yang belum mengetahui pihak bank BRI menyediakan platform untuk bayar angsuran KUR BRI melalui Indomaret.

Dengan layanan ini, para debitur tidak perlu lagi jauh-jauh ke kantor cabang Bank untuk membayar. Para debitur tinggal mendatangi minimarket Indomaret terdekat dari rumah untuk melakukan pembayaran.

Dengan gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia, maka para debitur akan lebih mudah melakukan angsuran. Setiap pembayaran akan memiliki bukti yang sah.

BACA JUGA:Cara Mudah Beli Voucher Item Digital di Aplikasi DANA, Praktis dan Tanpa Biaya Admin

Keuntungan Membayar Angsuran KUR BRI di Indomaret

Seperti yang diketahui, Indomaret adalah merupakan jaringan market terbesar di Indonesia. Tak heran mini market ini lebih banyak menjangkau konsumen di berbagai wilayah di Indonesia. 

Tidak hanya berbelanja saja, Indomaret juga menyediakan berbagai layanan pembayarana atau transaki lainnya. 

Salah satunya adalah untuk membayar angsuran pinjaman KUR dari Bank BRI. Sebelum mengetahui bagaimana cara pembuatannya, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika melakukan pembayaran melalui Indomaret. Yuk, simak ulasanya berikut ini. 

BACA JUGA:Pinjaman Rekening Koran BRI 2024, Plafon Hingga 5 Milyar

1. Tempat Pembayaran Lebih Mudah Dijangkau

Keuntungan pertama membayar angsuran KUR melalui Indomaret tentu saja, para debitur menjadi lebih mudah untuk menjangkau tempat pembayaran.

Karena gerai Indomaret memiliki banyak jaringan di seluruh Indonesia. Lebih banyak dibandingkan jangkauan kantor cabang BRI.

2. Mendapatkan Banyak Promo dari Indomaret

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: