Kajati Dukung Program Walikota

Kajati Dukung Program Walikota

\"KajatiBENGKULU, BE - Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Chanifudin SH mendukung program Walikota Bengkulu H Helmi Hasan SE. Hal ini dikemukannya dalam kunjungan kerja yang berlangsung di halaman Kantor Walikota, kemarin. \"Kejaksaan Tinggi Bengkulu akan selalu mendukung program Pemerintah Kota Bengkulu. Saya diberitahu staf saya, ini kali pertama ada Kajati yang melakukan kunjungan kerja ke Kantor Walikota. Dengan kunjungan ini, kami berharap antara kita dapat selalu bersinergi,\" katanya seraya menjelaskan bahwa pihaknya akan segera membangun taman di halaman depan Kantor Kajati untuk mewujudkan Bengkuluku Indah.

Kajati juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk dapat selalu saling mengingatkan antar sesama dalam menjalin hubungan baik dan bermasyarakat. “Dalam bermasyarakat, kita harus bijaksana dalam berpikir dan bijaksana dalam bertindak, sehingga kita dapat berpikir jernih dan tidak bertindak menuruti hawa nafsu semata,” ujar Kajati.

Sementara itu, Walikota menyambut positif kunjungan kerja Kajati Bengkulu dan jajarannya. Walikota juga mengharapkan adanya peran serta aktif dari Kejati dalam membangun Kota Bengkulu ke arah yang semakin baik. “Sejak saya dilantik, perubahan demi perubahan sudah kami upayakan. Diantaranya menghidupkan lampu jalan yang terus kami lakukan sampai hari ini. Tak hanya itu, tetapi juga melalui 8 tekad Bengkuluku,” cetus Walikota.

Selain itu, lanjutnya, Pemda Kota juga terus berusaha untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang kian baik, mewujudkan percepatan pembangunan infrastruktur perkotaan, mewujudkan masyarakat cerdas, sehat dan berakhlak mulia serta membangkitkan ekonomi kreatif dan iklim usaha yang kondusif. “Untuk  melakukan itu semua, kami perlu dukungan dan partisipasi dari semua pihak dan masyarakat. Sehingga dalam mewujudkan masyarakat yang madani seperti yang kita harapkan dapat terwujud,” sampainya.

Sebelumnya, kedatangan Kajati dan rombongan Senin pagi (1/4) disambut dengan tarian persembahan sekapur sirih. Dalam acara ini tampak hadir, unsur FKPD kota bengkulu, SKPD, masyarakat dan undangan lainnya. Kunjungan Kajati ini melengkapi kunjungan yang dilakukan sebelumnya oleh Kapolda Bengkulu, Danlanal, Kapolres serta petinggi lainnya; yang menandakan program perubahan yang digalakkan pemerintah kota didukung oleh unsur FKPD. (009/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: