Curanmor Kian Marak

Curanmor Kian Marak

\"Junaidiyanto,BENGKULU,BE- Aksi Pencurian motor (Curanmor) di Kota Bengkulu kian marak. Semakin banyak saja warga Kota Bengkulu kehilangan motornya, seperti yang dialami Junaidiyanto (49), Warga Jalan Raden Patah Rt.05 Rw.01 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar. Ia kehilangan Motor Vega ZR warna merah dengan nomor BD 4193 ER. Motor ini dicuri sekitar pukul 03.00 WIB.

Data terhimpun BE, Modus pencuri dengan merusak pintu jendela rumah korban. Lalu pelaku membuka pintu utama, dan langsung mengambil motor tersebut. \"Pencurian ini pertama kali diketahui istri saya. Sekitar  pukul 05.00 WIB, saat dia bangun motor kami tidak ada. Lalu istri saya berkata Pak motor kita kemana?,\'\' katanya.

Mendapat laporan dari sang istri, korban pun langsung mengecek kondisi rumahnya. Setelah diperiksa ternyata korban mendapati pintu dan jendela rumahnya telah terbuka, dan motor pun telah raib. \'\'Saya dan anak istri tidur di kamar semua, saya tidak terasa sama sekali kalau motor dicuri,\"ujarnya.

Junaidi yang sehari-harinya bekerja sebagai wiraswasta mengungkapkan, motor itu ia beli sekitar 2 tahun lalu.  \'\'Padahal itu motor satu-satunya saya untuk bekerja jualan ikan. Motor itu saya beli secara kredit dan 2 bulan lagi lunas. Selain motor, pencuri  juga mengambil uang tunai  Rp 63 ribu milik saya,\'\' ucapnya.(Cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: