Pencarian Libatkan Paranormal

Pencarian Libatkan Paranormal

\"TimsarBENGKULU,BE- Warga Rt. 02/1 kelurahan Sumberjaya, Sudirman yang terseret arus di Jembatan Jenggalu pada Minggu (31/3) lalu hingga kemarin belum juga ditemukan. Sejauh ini Tim Gabungan dari Basarnas, PMI, Polair Lanal Bengkulu Tagana BPD masih terus melakukan pencarian terhadap nelayan pencarian udang tersebut. Bahkan pencarian melibatkan paranormal.

Koordinator Pencarian Basarnas Kimas Sofyan mengatakan, pencarian sejak pukul 08.00 WIB sampai puluk15.00 WIB kemarin belum juga menemukan hasil, tubuh Sudirman belum juga ditemukan. Padahal tim telah mencari sampai ke Muara Lempuing.

\"Belum ada tanda-tanda korban bakal ditemukan. Memang pencarian dengan upaya penyelaman belum dilakukan. Karena sekarang terkendala air sungai yang keruh dan dangkal,\"ungkapnya.

Wagiran, Tokoh Masyarakat Sumber Jaya mengungkapkan, pencarian bukan saja dari tim gabungan tapi juga melibatkan paranormal. Dalam pencarian ini, kemarin paranormal meminta tim atau warga menghanyutkan bantal ke sungai (lokasi hanyutnya korban), permintaan itu telah dituruti.

\'\'Petunjuk dari Paranormal itu, jika bantal berhenti maka disitulah tempat korban Sudirman berada. Namun sekarang kita tidak tahu bantalnya berhenti dimana?,\"ujarnya.

Kusmawati (37) anak ke dua dari korban saat ditemui BE di rumahnya mengatakan, ia telah berusaha menemukan orang tuanya yang hilang itu.  Setidaknya sudah 3 Paranormal mencari tapi juga belum ditemukan, \"Kami berharap bapak segera ditemukan,\"ungkapnya.(cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: