Target Pegadaian Tercapai 104%

Target Pegadaian Tercapai 104%

\"ManagerBENGKULU,BE - PT Pegadaian Area Bengkulu membukukan pencapaian yang menggembirakan. Hal ini karena pencapaian target omzet pada tahun 2012 lalu melebihi dari yang ditargetkan. Jika sebelumnya manajemen menargetkan Rp 493,3 miliar, berdasarkan laporan yang masuk omzet mereka sudah menyentuh angka Rp 515,76 miliar atau melebihi Rp 104,5 miliar.

\"Alhamdulillah berkat kerja keras semua karyawan sehingga terget kita pada tahun lalu terpenuhi bahkan lebih dari yang kita targetkan,\" terang Manager Area  Manager Area Pegadaian Bengkulu, Agus Setiawan, saat melaksanakan puncak ulang tahun PT Pegadaian di Kantor Pegadaian Cabang Bengkulu.

Melihat pencapaian yang sangat baik tersebut, tahun ini Pegadaian kembali memasang target cukup tinggi yaitu naik 41 persen dari pencapaian pada tahun 2012 lalu yaitu sebesar Rp729,78 miliar. Agus mengatakan target tersebut pasti akan tercapai bahkan bisa saja lebih seperti yang terjadi pada tahun sebelumnya. \"Kita harus optimis untuk mencapai terget tersebut, karena melihat potensi kedepannya yang sangat baik,\" tambah Agus.

Untuk mencapai target tersebut ada beberapa yang akan dilakukan Pegadaian seperti dengan adanya produk logam mulia serta mereka dalam waktu dekat ini akan meluncurkan produk baru. Selain itu mereka juga akan terus mengembangkan pangsa pasar.

Berdasarkan hasil survey, nasbah masih didominasi prempuan, sehingga ke depannya mereka akan masuk ke komunitas ibu-ibu seperti pengajian atau program Dharma Wanita lainnya. Namun terlepas dari semua itu mereka juga tidak akan melupakan kaum laki-laki.

\"Dan yang paling utama dalah peningkatan pelayanan, karena pelayanan merupakan hal yang sangat utama,\" papar Agus. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: