Agar Usaha dan Rezeki Lancar, Amalkan 4 Doa Melancarkan Rezeki Berikut Ini

Agar Usaha dan Rezeki Lancar, Amalkan 4 Doa Melancarkan Rezeki Berikut Ini

Amalan doa untuk melancarkan rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berdoa untuk kelancaran rezeki dan kesuksesan dalam usaha adalah amalan yang dianjurkan dalam agama Islam.

Agama Islam mendorong umatnya untuk berusaha dengan sungguh-sungguh dan memohon bantuan serta petunjuk dari Allah SWT melalui doa.

Hal ini bertujuan agar rezeki yang diperoleh dapat menjadi berkah dan mendapatkan kesuksesan dalam berbagai usaha yang dilakukan.

BACA JUGA:Doa Agar Terlindung dari Siksa Kubur dan Jahanam, Ustadz Abdul Somad: Amalkan Sebelum Salam saat Sholat

BACA JUGA:Doa Pelunas Hutang, Pembuka Pintu Rezeki Segala Penjuru, Amalkan Dzikir Pendek Ini Usai Sholat Wajib

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah doa-doa untuk melancarkan rezeki.

Dengan mengamalkan doa-doa berikut insya Allah usaha yang telah dijalani dan rezeki yang diterima akan lancar dan berkah.

1. Doa Pertama

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

(Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairita’abin wala masyaqqatin walaa dhoirin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syai in qadiir).

Artinya:

"Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan, sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu,".

2.Doa Kedua

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: