Alami Anemia? Ini Dia Obat Penambah Darah yang Bisa Dikonsumsi

Alami Anemia? Ini Dia Obat Penambah Darah yang Bisa Dikonsumsi

anemia adalah kondisi kurangnya sel darah merah atau hemoglobin dalam tubuh--

BACA JUGA:Ini Dia Keunggulan MPV Dibandingkan Jenis Mobil Lain

4. Ferlin Drops (untuk usia 6-12 bulan)
Obat penambah darah Ferlin Drops sudah dilengkapi dengan vitamin B1, vitamin B6, vitamin B12, dan asam folat yang baik untuk perkembangan otak si kecil. Ferlin Drops bisa diberikan kepada si kecil sebelum makan, minum susu.

5. Sangobion baby (untuk usia 6-12 bulan)
Sangobion baby juga merupakan rekomendasi obat penambah darah bayi, yang bisa dikonsumsi bayi mulai dari usia 6 bulan. Tiap bertambahnya usia, maka dosis konsumsi suplemen ini juga berbeda. Jadi sebaiknya, konsultasikan terlebih dahulu ke dokter sebelum konsumsi .

6. Maltofer Drops (untuk usia 1-12 tahun)
Maltofer Drops merupakan obat penambah darah yang mengandung zat besi. Setiap ml Maltofer Drops mengandung 50 mg zat besi sehingga dapat mengobati, mencegah defisiensi zat besi, dan anemia pada anak-anak.

BACA JUGA:Yamaha Xmax 250 Connected Hadir dengan Warna dan Grafis Terbaru

7. Nature’s Ways Kids Smart Iron + Vitamin C (untuk usia 2-12 tahun)
Tablet kunyah Nature’s Ways Kids Smart Iron + Vitamin C ini juga menjadi obat penambah darah andalan  yang ternyata mengandung besi (ferrous fumarate) 5 mg. Nggak cuma itu, selain mudah dikonsumsi, tablet lunak ini juga mengandung vitamin C berupa asam askorbat 50 mg.

8. Pentavite (untuk usia 2-12 tahun)
Pentavite merupakan obat penambah darah, yang mengandung vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, C, D, K2, biotin, kalsium, dan asam folat. Tablet kunyah ini punya dua varian rasa yaitu, apel dan blackcurrant yang pasti disukai si kecil.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menang di Seluruh Kecamatan di Bengkulu Tengah

9. ChildLife Essentials Liquid Iron (mulai dari usia 6 bulan)
ChildLife Essentials Liquid Iron, merupakan obat penambah darah yang dapat ditoleransi si kecil yang memiliki saluran pencernaan yang sensitif.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: