Yamaha Xmax 250 Connected Hadir dengan Warna dan Grafis Terbaru

Yamaha Xmax 250 Connected Hadir dengan Warna dan Grafis Terbaru

Yamaha Xmax 250 Connected Hadir Dengan Warna dan Grafis Terbaru -Pinterest-

Sebagai informasi, Yamaha Xmax 250 Connected mengemas mesin Blue Core berkubikasi 249,8 cc, 4-tak, SOHC, 4-katup, pendingin cairan, dan pengabut injeksi.

BACA JUGA:Toyota Camry, Mobil Dinas Para Pejabat yang Memberikan Harmoni Antara Kinerja dan Kenyamanan

Output yang dihasilkan bertahan 22,5 Hp di putaran 7.000 rpm dan torsi puncak 24,3 Nm di 6.500 rpm.

Selain itu, motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

Fiturnya masih mengusung sistem pencahayaan berteknologi LED di lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan hazard lamp serta day time running light (DRL).

Lalu Smart Key System dengan Immobilizer yang menunjang keamanan motor dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor. Tak lupa pula Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone.

 BACA JUGA:Ini Dia Deretan Mobil Diesel Antimainstream

Kapasitas Tangki Bahan Bakar yang Besar Yamaha Xmax 250 Connected memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar yaitu 13 liter, sehingga Anda tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Harganya masih dibanderol Rp66 juta OTR DKI Jakarta. Dan sekarang pilihan warnanya hanya tiga, Premium Black, Prestige Grey dan Luxury Red. Sayangnya dalam website resmi sudah tidak menjajakan Olive Green.

Nah, itulah dia informasi terbaru seputar warna dan grafis dari Yamaha Xmax 250 Connected. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: